Kisah Hugh Jackman reuni dengan Ke Huy Quan usai film 'X-Men'

id Hugh Jackman,Ke huy quan,x-men

Kisah Hugh Jackman reuni dengan Ke Huy Quan usai film 'X-Men'

Dua aktor Hollywood pemeran sekuel film "Deadpool & Wolverine", yakni Ryan Reynolds dan Hugh Jackman saat menerima hadiah spesial khas Indonesia dari Caitlin Halderman. ANTARA/HO-Disney Indonesia/am.

Jakarta (ANTARA) - Aktor Hugh Jackman mengungkap cerita reuni dengan aktor Key Huy Quan, 24 tahun setelah keduanya bekerja pada film "X-Men", melalui unggahan akun Instagram @thehughjackman.
The Hollywood Reporter, Jumat (2/8), melaporkan Hugh Jackman mengunggah fotonya bersama Quan di upacara penghargaan Hollywood Walk of Fame untuk Kevin Feige.
 
Unggahan tersebut tidak hanya sekedar foto, namun, juga suara latar Hugh Jackman tentang kesan reuni dengan Ke Huay Quan pertama kalinya setelah lebih dari dua dekade.

Baca juga: Segudang fan service untuk penggemar Marvel di "Deadpool & Wolverine"
 
”Salah satu hal tentang film yang dirilis adalah begitu banyak momen yang terjadi, yang membuat saya menghargai 25 tahun saya memerankan Wolverine,” ujar Hugh Jackman mengenai film terbarunya “Deadpool & Wolverine".
 
”Saya menonton Ke Huy Quan, dan tentu saja dia baru saja memenangkan Oscar, dan kisahnya luar biasa, kariernya luar biasa- dan kami bertemu, dan kami berpelukan karena kami pernah bekerja sama di X-Men,” ujar dia melanjutkan.
 
Jackman menjelaskan bahwa Quan, aktor yang memerankan Loki, pernah bekerja sebagai pemeran pengganti pada film produksi tahun 2000 tersebut.
 
Sebagai aktor, dia mengaku belajar banyak hal mengenai pembuatan film laga, cara melakukan adegan berbahaya, dan keberadaan Quan membuatnya sangat senang bisa terhubung kembali ke masa itu.
 
Tak hanya Jackman, Quan juga membagikan kesannya saat reuni itu di akun sosial medianya. Dia mengatakan telah menonton "Deadpool & Wolverine" dan memujinya “luar biasa".
 
”Terakhir kali saya melihatnya adalah 24 tahun yang lalu di lokasi syuting 'X-Men' saat dia pertama kali berlatih sebagai Wolverine. Dia sama baiknya seperti yang saya ingat,” ujar Quan.