COLORFUL Jadi SUPER dengan Penambahan Terbaru Jajaran Kartu Grafis GEFORCE RTX SUPER

id COLORFUL iGame,iGame RTX 2070 SUPER ADVANCED OC,iGame RTX 2060 SUPER Neptune Line OC

COLORFUL Jadi SUPER dengan Penambahan Terbaru Jajaran Kartu Grafis GEFORCE RTX SUPER

COLORFUL Jadi SUPER dengan Penambahan Terbaru Jajaran Kartu Grafis GEFORCEĀ® RTX SUPERā„¢

Jakarta (ANTARA) - Colorful Technology Company Limited, produsen peripheral dan komponen PC terkemuka sangat bersemangat untuk mengumumkan jajaran kartu grafis terbarunya yang mendukung GPU GeForce seri RTX SUPER terbaru dari NVIDIA. Seri RTX SUPER baru menghadirkan kinerja terbaik di kelasnya, dan sudah memiliki teknologi raytracing secara real time untuk menjalankan berbagai game blockbuster yang banyak diluncurkan tahun ini. COLORFUL meningkatkan kemampuan RTX SUPER dengan jajaran produk termutakhir berkinerja tinggi dan bersistem pendingin khusus, meliputi kartu grafis iGame RTX 20270 SUPER VULCAN X OC, iGame RTX 2070 SUPER Advanced OC, iGame RTX 2060 SUPER Neptune Lite OC dan iGame RTX 2060 SUPER Ultra untuk pengalaman gaming setingkat lebih canggih.

TURING Jadi SUPER

GPU GeForce RTX SUPER yang baru telah melewati proses tuning dan optimasi arsitektur hampir setahun lamanya, dan kini menawarkan kinerja gaming tercepat untuk game dengan gambar ‘rasterized’ tradisional sekaligus game blockbuster anyar yang sudah menerapkan teknologi raytracing secara real time. Dengan kinerja-per-Watt dan kinerja-per-dolar terbaik, GPU ini adalah jawara di kelasnya.

Baca juga: COLORFUL hadirkan desktop gaming pre-built seri iGame terbaru, terinspirasi dari rakitan gamer terbaik

iGame RTX 2070 SUPER VULCAN X OC
iGame RTX 2070 SUPER VULCAN X OC memasang pendingin Vulcan X untuk meningkatkan kinerja, sesuai tradisi kartu grafis seri Vulcan X. GPU boost clock iGame RTX 2070 SUPER Vulcan X OC mampu menyentuh angka 1905Mhz dan masih bisa ditingkatkan lagi berkat kinerja sistem pendinginannya yang lebih baik.

Pada RTX 2070 SUPER VULCAN X OC, ada LCD 2.0 yang menempel di pendingin Vulcan X dan menampilkan status kartu grafis secara real time. Sistem pendinginnya memiliki 7 pipa pembuang panas terhubung ke Vacuum Copper Plate Technic teknologi iGame, kombinasi khusus cairan pendingin dan bubuk tembaga yang dicampur pada ruang vakum sehingga GPU jadi lebih dingin.

RTX 2070 SUPER VULCAN X OC juga dirancang dengan Smart Temperature Induction System baru dari COLORFUL. Teknologi ini menggunakan sensor yang disetel khusus untuk memantau suhu pendingin dan informasi ini ditampilkan pada layar LCD 2.0 iGame Status Monitor 2.0. Kini Status Monitor bisa menampilkan informasi dalam GIF, gambar, teks, dan mode tradisional.

Untuk penggemar RGB, bagian backplate COLORFUL iGame RTX 2070 SUPER Vulcan X bisa menampilkan pencahayaan dinamis untuk mewakili tingkat penggunaan daya.

Baca juga: Inilah Motherboard AMD X570 pertama COLORFUL, CVN X570 GAMING PRO V14

Teknologi Silver Plating COLORFUL menjamin transfer sinyal antarkomponen pada PCB dengan lebih baik dan responsive. iGame RTX 2070 SUPER Vulcan X juga menawarkan iGame Pure Power dengan rancangan daya 16+3 yang lebih stabil dan lebih kuat.


iGame RTX 2070 SUPER ADVANCED OC
COLORFUL Jadi SUPER dengan Penambahan Terbaru Jajaran Kartu Grafis GEFORCE® RTX SUPER™

iGame RTX 2070 SUPER Advanced menawarkan pendinginan dengan tiga kipas, dan boost clock-nya bisa mencapai 1815Mhz. Tiga kipas berukuran 90mm berjalan secara cerdas dengan mode fan-stop, sehingga tidak berisik ketika menjalankan manajemen suhu cerdasnya.

Baca juga: COLORFUL memperkenalkan AIO PC Gaming iGame G-One, mengunggulkan CPU Intel Generasi ke-9 dan Grafis RTX 2080

iGame RTX 2060 SUPER Neptune Line OC
COLORFUL Jadi SUPER dengan Penambahan Terbaru Jajaran Kartu Grafis GEFORCE® RTX SUPER™

Kartu grafis iGame RTX 2060 SUPER Neptune Lite memiliki solusi pendinginan AIO 120mm-radiator. Dengan boost clock 1845Mhz, iGame RTX 2060 SUPER Neptune Lite sangat cocok untuk gamers yang mencari kartu grafis RTX 2060 SUPER yang bertenaga dan tidak berisik.

Baca juga: Makin Terjangkau, Inilah Kartu Grafis Terbaru COLORFUL iGame GeForce GTX 1650 Ultra 4G
Baca juga: COLORFUL Resmi Menawarkan CVN B365M Gaming Pro V20 untuk Prosesor Intel Generasi ke-8 dan ke-9