Garap kelas Entry-Level, COLORFUL menambahkan kartu grafis iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G

id COLORFUL iGame,L iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G,Kartu Grafis iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G

Garap kelas Entry-Level, COLORFUL menambahkan kartu grafis iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G

COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G

Jakarta (ANTARA) - Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboards dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi terus menunjukkan keseriusannya menggarap pasar entry level melalui peluncuran kartu grafis terbarunya hari ini. COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G mengusung shader Turing NVIDIA dan beralih ke arsitektur 12nm agar menghadirkan kualitas visual layaknya di dunia nyata; Tambah core, tambah shader, tambah bertenaga.

COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G yang terbaru menawarkan peningkatan signifikan dari generasi pendahulunya, cocok untuk para gamer yang ingin merasakan pengalaman bermain dengan standar lebih tinggi. Para gamer yang menginginkan kartu grafis berkualitas untuk sistem gaming miliknya akan melihat bahwa kinerja kartu grafis iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G termasuk yang paling tinggi di kelasnya, lengkap dengan sistem pendinginan dan kualitas bahan yang mumpuni.
COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G

Berbasis arsitektur GPU Turing NVIDIA terbaru, GTX 1660 Ultra 6G ditawarkan dengan harga terjangkau dan peningkatan efisiensi tanpa kompromi kinerja. Lini produk iGame milik COLORFUL dirancang berdasarkan masukan dari para gamer, dan terus ditingkatkan di tiap generasi terbarunya. Kartu grafis iGame GTX 1660 Ultra 6G adalah perpaduan teknologi termutakhir yang menawarkan pengalaman bermain game yang istimewa, berkinerja tinggi, serta ramah anggaran.

Acuan harga pabrik kartu grafis COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G ada di angka USD 219, sehingga lebih terjangkau bagi konsumen entry-level.
COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G