Rayakan Satu Dasawarsa Seri iGame, COLORFUL Luncurkan Kartu Grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN

id COLORFUL,Kartu Grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN,Rayakan Satu Dasawarsa Seri iGame

Rayakan Satu Dasawarsa Seri iGame, COLORFUL Luncurkan Kartu Grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN

Rayakan Satu Dasawarsa Seri iGame, COLORFUL Luncurkan Kartu Grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) – Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi dengan bangga memperkenalkan kartu grafis paling bertenaga dalam portofolio miliknya, bernama seri KUDAN. COLORFUL iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN mendorong arsitektur GPU Turing NVIDIA ke tingkat sangat ekstrem berkat berbagai fitur bawaannya, termasuk ray tracing secara real-time. Kartu grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN membawa semua fitur terbaik COLORFUL serta dirancang nyaris sempurna untuk menghadirkan pengalaman bermain game terbaik.

Kartu grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN tampil perdana secara global di dalam acara COLORFUL GAMES UNION 2019 di Hunan, RRC.
COLORFUL iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN

iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN ini akan dibuat terbatas, dengan hanya 1000 unit produksi.

Hybrid-Cooling Thermal Design
Mengusung frekuensi boost bawaan 1800 Mhz, iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN menawarkan kinerja istimewa tanpa overclocking manual terlebih dahulu. Untuk meningkatkan potensinya, COLORFUL merancang solusi pendinginan khusus untuk kartu grafis seri KUDAN. Hybrid cooling KUDAN untuk RTX 2080 Ti hadir dengan berbagai komponen pendinginan jenis baru, termasuk radiator besar, backplate khusus dari logam lelehan (die cast) dengan tulisan nomor untuk menandai unit keberapa dari 1.000 unit terbatas yang diproduksi.

iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN juga membawa fitur pencahayaan RGB serta layar LCD baru dan lebih besar di bagian samping untuk memberikan kita informasi terkait kartu grafis secara real time.

Untuk merayakan hari jadi ke-10 seri iGame, COLORFUL merancang balutan KUDAN dengan tema antarmuka jam khusus untuk menunjukkan masa ke masa di mana iGame telah menjadi partner setia para gamers dalam mendominasi permainan-permainan favorit mereka.
COLORFUL iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN

COLORFUL GAMES UNION 2018

Turnamen COLORFUL GAMES UNION (CGU) 2018 tahun ini akan menjadi sangat istimewa karena kali ini dibuka kesempatan bagi para peserta dari negara-negara lain untuk ikut serta berkompetisi. CGU 2018 dimulai hari Minggu, 6 Januari 2019 dengan upacara pembukaan khusus untuk merayakan kecintaan akan e-sport. NVIDIA dan Intel masuk dalam daftar tamu yang hadir untuk turut memeriahkan turnamen kali ini.

Berkolaborasi dengan NVIDIA GEFORCE CUP, CGU adalah turnamen LAN level akar rumput yang membantu mengembangkan budaya e-sport di antara iCafe-iCafe (warnet-warnet) bersertifikasi-GeForce, sekaligus menumbuhkan komunitas gamer lokal, membentuk mereka hingga menjadi tim jawara masa depan.