Dikabarkan terlibat dalam 'The Eternals', ini tanggapan Millie Bobby Brown

id Millie bobby brown, the ertelnals, stranger things

Millie Bobby Brown di karpet merah MTV VMA 2018. (Twitter.com)

Jakarta (ANTARA) - Bintang "Stranger Things", Millie Bobby Brown membantah laporan bahwa dia akan muncul dalam proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan datang yakni "The Eternals".

"Semua orang berpikir saya akan berada di film Marvel. Saya dan keluarga saya tidak tahu. Jadi saya hanya ingin memberi tahu semua orang bahwa sekarang ini saya tidak bermain di situ," ujar Millie dilansir NME, Minggu.

Rumor ini rupanya muncul lantaran pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige sempat membuat pernyataan bahwa akan sangat menyenangkan jika Millie ada di MCU.

"Akan menyenangkan untuk melihatnya di MCU. Tapi tidak ada sesuatu yang spesifik atau belum ada yang perlu dibicarakan," ungkap Feige saat itu.

Sebelumnya, lawan main Millie di "Stranger Things", David Harbour juga menolak laporan yang mengaitkannya dengan karakter utama dalam fase empat MCU.

Harbour dikabarkan akan berperan sebagai The Thing dari "Fantastic Four" setelah namanya dikonfirmasi dalam daftar pemeran untuk Marvel "Black Widow".

"The Thing seperti karakter dalam buku komik dan semua orang berspekulasi bahwa saya yang akan memainkan," kata Harbour.

"Saya senang bisa bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Tapi saya tidak diizinkan untuk mengatakan apa-apa tentang film khusus yang sedang saya lakukan. Tapi, saya bermain dengan banyak hal dan saya banyak menggunakan kata 'hal' dalam perbendaharaan kata saya," lanjutnya.

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar