Mendapat sorakan negatif, Adam Alis minta maaf kepada The Jakmania

id adam alis,bhayangkara fc,liga 1

Mendapat sorakan negatif, Adam Alis minta maaf kepada The Jakmania

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alredo Vera (tengah) dan gelandang Bhayangkara Adam Alis (kanan) memberikan keterangan kepada media usai bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/8). (Michael Siahaan)

Saya meminta maaf kepada The Jakmania.

Bekasi (ANTARA) - Gelandang klub Bhayangkara FC Adam Alis meminta maaf kepada kelompok suporter Persija Jakarta The Jakmania setelah dirinya mendapatkan sorakan negatif dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/8).

"Saya meminta maaf kepada The Jakmania. Mungkin tadi mereka kecewa melihat perilaku saya di lapangan," ujar Adam usai pertandingan, Sabtu (10/8) malam.

Adam Alis merupakan pemain binaan Persija. Kemampuannya diasah di tim muda skuat berjuluk Macan Kemayoran dan terus berlanjut hingga dirinya masuk skuat senior Persija pada tahun 2015.

Pemain berusia 25 tahun itu meninggalkan Persija sejak tahun 2016 dan malang melintang berkiprah di beberapa klub hingga bergabung dengan Bhayangkara FC mulai paruh kedua Liga 1 Indonesia 2018.
 

Ikatan emosional yang erat dengan Persija membuat Adam merasa bersalah karena sudah merayakan gol bek Bhayangkara FC Anderson Salles, yang dibuat di menit ke-41 dan menjadikan laga imbang 1-1, secara berlebihan.

Setelah itu, suara-suara sorakan bernada negatif terdengar setiap Adam Alis menguasai bola.

"Ketika Salles mencetak gol saya terbawa emosi. Itu tidak respek ," kata dia.

Pertandingan Persija versus Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 berakhir dengan skor imbang 1-1. Persija unggul terlebih dahulu gol melalui Marko Simic (28'), sebelum disamakan bek Bhayangkara Anderson Salles di menit ke-41.
 

Hasil seri dengan Persija membuat Bhayangkara turun ke posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan mengumpulkan 17 poin dari 13 pertandingan. Persija sendiri tetap berada di peringkat ke-17 klasemen.

Berikutnya di Liga 1 2019, Bhayangkara akan menjamu Perseru Badak Lampung FC pada Jumat (16/8).

Baca juga: Kapten Persija akui tendangan bebas Anderson Salles

Baca juga: Persebaya pecat Djadjang Nurdjaman


Pewarta :
Editor : Rachmat Hidayat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar