Hubungan Miley Cyrus dan suami dikabarkan kandas

id Miley cyrus, miley cyrus cerai,liam hemsworth

Hubungan Miley Cyrus dan suami dikabarkan kandas

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) -
Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter dikabarkan telah berpisah setelah hampir dua bulan bersama, akan tetapi keduanya masih berteman.

Dilansir Eonline, Minggu, detail mengenai perpisahan mereka belum diketahui. Kabar itu tentu sangat mengejutkan mengingat minggu lalu, mereka masih tampak bersemangat ketika terlihat di Los Angeles.

Keduanya terlihat tidak melepaskan genggaman tangan dan pandangan mata satu sama lain saat menikmati jalan-jalan sore dengan pakaian yang serasi.

Awal bulan ini, pelantun lagu "Slide Away" dan bintang reality TV "The Hills" terlihat tersenyum bahagia di New York City, di mana mereka menikmati malam yang menyenangkan di kota itu.

"Miley dan Kaitlynn tidak dapat dipisahkan selama hampir dua bulan," sumber sebelumnya mengatakan kepada E! News.

"Kaitlynn telah menjadi support system yang besar bagi Miley dan mereka belum meninggalkan satu sama lain. Hubungan mereka bahkan semakin serius," lanjut sumber tersebut.

Musim panas lalu, baik Carter dan Cyrus menjadi lebih dekat setelah mereka berdua berurusan dengan perpisahan dari pasangan masing-masing.

Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan untuk berpisah pada awal Agustus setelah kurang dari setahun menikah.

"Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah pada saat ini," kata seorang wakil Miley Cyrus dalam sebuah pernyataan saat itu.

Sementara itu, Carter dan Brody Jenner mengakhiri hubungan mereka di bulan yang sama.

"Brody Jenner & Kaitlynn Carter telah memutuskan untuk berpisah secara damai. Mereka saling mencintai dan menghormati, dan tahu bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk hubungan mereka bergerak maju," kata seorang sumber.

Baik Miley dan Kaitlynn belum mengomentari mengenai kabar perpisahan mereka.