MU harus lebih 'kejam' di depan gawang, kata McTominay

id McTominay,Manchester United,MU harus lebih 'kejam' di depan gawang

MU harus lebih 'kejam' di depan gawang, kata McTominay

Scott McTominay (Reuters)

Manchester, Inggris (ANTARA) - Manchester United harus lebih kejam lagi di depan gawang lawan untuk memacu kampanye Liga Premier mereka, kata gelandang Scott McTominay setelah timnya ditahan seri 1-1 oleh Arsenal dalam laga Rabu dini hari tadi di Old Trafford.

McTominay membawa tuan rumah unggul menjelang babak pertama usai tetapi kemenangan mereka digagalkan oleh gol pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dalam pertandingan yang semakin memperlihatkan kelemahan kedua tim itu.

Hasil itu membuat United terperangkap pada peringkat 10 dalam klasemen liga dengan cuma mengemas sembilan poin atau awal terburuk sampai tujuh pertandingan dalam kurun 30 tahun.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tidak pernah bisa mencetak lebih dari satu gol sejak menang 4-0 melawan Chelsea pada pertandingan pembuka.

"Ada banyak peluang yang kami ciptakan pada pertandingan itu dan kini soal lebih kejam lagi di depan gawang. Saya sudah bilang beberapa pekan sebelumnya bahwa kami harus lebih banyak menciptakan peluang," kata McTominay dalam laman klub ini seperti dikutip Reuters.

"Sungguh mengecewakan dengan beragam peluang yang kami ciptakan dan cara kami mengawali 45 menit pertama karena kami sudah di depan gawang dan melakukan banyak hal yang sudah benar."

"Adalah kesalahan kecil yang harus mulai kami atasi...itu semua merugikan pertandingan dan poin Anda."

Kinerja gol United kian buruk setelah rangkaian cedera menimpa Marcus Rashford dan Anthony Martial, selain oleh hengkangnya Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Namun McTominay mendukung United untuk mengatasi masalah klub ini. "Kami adalah Manchester United dan segalanya sudah terdokumentasi dengan baik."

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar