Film sempalan 'John Wick' akan digarap sutradara 'Underworld'

id John Wick,Underworld,Film sempalan 'John Wick',sutradara 'Underworld',Sutradara film Len Wiseman,Film sempalan 'John Wick' akan digarap sutradara 'Und

Film sempalan 'John Wick' akan digarap sutradara 'Underworld'

Aktor Keanu Reeves (tengah) dan Ian McShane (kiri) serta Aktris Halle Berry (kanan) tiba untuk menghadiri pemutaran film perdana "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Rabu (15/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Sutradara film Len Wiseman telah ditunjuk untuk menggarap film sempalan (spin-off) dari waralaba "John Wick" berjudul "Ballerina", yang mengisahkan seorang wanita pembunuh yang ingin balas dendam atas kematian orang tuanya.

Wiseman dikenal lewat seri film horor laga "Underworld", yang menggambarkan perseteruan antara bangsa vampir dan manusia serigala.

Dilansir dari Deadline pada Rabu, naskah "Ballerina" ditulis oleh Shay Hatten, yang juga menulis naskah untuk film "John Wick: Chapter 3 - Parabellum".

Sebelumnya, karakter wanita pembunuh itu telah ditunjukkan sekilas oleh Hatten dalam film terakhir "John Wick".

Namun, masih belum jelas apakah Unity Phelan masih akan memerankan karakter si pembunuh.

Bergabung dengan Wiseman dan Hatten, Basil Iwanyk, Erica Lee dan Chad Stahelski akan ambil andil dalam produksi "Ballerina".

Pemeran "John Wick" Keanu Reeves juga akan hadir sebagai eksekutif produser, walaupun belum dipastikan apakah ia juga akan muncul di film sebagai John Wick.

Sementara itu, masih belum ada jadwal terkait rilisnya film spin-off itu di bioskop. Namun, untuk sekuel keempat dari "John Wick" sudah dikonfirmasi akan tayang pada 2021.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar