Dukungan Agnez Mo untuk Melly Goeslaw terkait 'bullying'

id Agnes monica, melly gowslaw, bullying, kasus bully

Dukungan Agnez Mo untuk Melly Goeslaw terkait 'bullying'

Selebriti Indonesia Agnez Monica memberi keterangan kepada wartawan usai diterima Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/1/2019) (Bayu Prasetyo)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Agnes Monica yang kini dikenal dengan sebutan Agnez Mo memberikan dukungan untuk Melly Goeslaw usai sang pencipta lagu itu mengunggah curahan hatinya di Instagram terkait kasus bullying yang dia rasakan saat dijadikan kostum pesta Halloween.

"Teh Melly yang sabar yaaa..." Kata Agnez lewat pesan langsung alias DM di akun Instagram Melly Goeslaw pada Sabtu malam (2/11).

DM itu diunggah Melly lewat Instagram story miliknya. Melly goeslaw mengaku terharu dengan dukungan Agnez Mo yang kini tengah sibuk berkarier di Amerika Serikat itu.

"Sumpaaah mau nangis dapet support dari kamu @agnezmo," tulis Melly menyertai foto berisi tangkapan layar DM antara dia dan Agnez Mo.

Agnez Mo pun melanjutkan dukungannya dengan memberikan kata-kata penguatan pada Melly: "Yang penting Teh Melly tau teh melly kereeeeeen sekeren kerennya! Love uuuuuuu."

Pelantun lagu "Coke Bottle" itu lantas melanjutkan bahwa dia paham perasaan Melly sebagai seorang korban bullying.

"Iya teh... ngerti banget rasanya kalau di-bullydijadiin bahan ketawaan, padahal kita ga pernah ngurusin orang, lol tetep aja, gak apa-apa, pahalanya gede kalau maafin orang... love u the Melly!!!" Kata penyanyi lulusan Oregon State University itu

Sebelumnya, Melly Goeslaw sempat mencurahkan hatinya soal pengalaman periksaan yang dia rasakan akibat sosoknya yang dipakai sebagai kostum Halloween di pesta.

Melly mengaku tersinggung saat dicitrakan sebagai sosok yang sama sekali tak mirip dengannya.

"Karena itu acara Halloween, saya tersinggung sekali!" Katanya.

Penyanyi 45 tahun itu juga menyampaikan bahwa kostum dirinya yang dikenakan Bubah Alfian serampangan.

"Kenapa saya di-present lebih ke kayak pocong item cuman dipakein rok terus pakai hijab terus dipakein topi?" Katanya.

Melly menganggap hal itu "tidak representatif sebagai saya, menurut saya itu gak mirip sama sekali!"

Musisi yang sudah berkarier selama 25 tahun di industri hiburan itu mengatakan selama ini dia memikirkan masak-masak soal penampilannya.

"Yang jadi masalah satu, saya gak pernah tampil asal-asalan. Banyak yang support saya untuk tampil seperti yang orang katakan unik, nyentrik, salah satunya adalah kakak saya, Rinaldy Yunardi yang selalu kasih headpiece, konsep dan lain sebagainya."

Lebih lanjut Melly mengaku tersinggung karena orang-orang dalam pesta itu menertawakan orang yang sudah mengubah penampilan jadi lebih islami dengan mengenakan hijab.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar