Kualifikasi Piala Eropa 2020, Italia aka berhadapan dengan Inggris

id Italia aka berhadapan dengan Inggris,Kualifikasi Piala Eropa 2020

Kualifikasi Piala Eropa 2020, Italia aka berhadapan dengan Inggris

Gelandang tim nasional Italia Jorginho merayakan golnya ke gawang Armenia dalam laga pemungkas fase kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Italia, Senin (18/11/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Ciro de Luca)

Jakarta (ANTARA) - Timnas Italia akan berhadapan dengan Inggris dan Jerman pada akhir Maret tahun depan, sebelum berhadapan dengan Republik Ceko pada Juni, demikian dikonfirmasi FIGC melalui laman resminya.

Pasukan Roberto Mancini menjalani kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan meyakinkan, mencatatkan sepuluh kemenangan dari sepuluh laga. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan dua tim terbesar Eropa pada jeda internasional mendatang pada Maret.
Pesepak bola Inggris Mason Mount melakukan selebrasi bersama rekan rekannya setelah berhasil membuat gol keempat untuk timnya saat melawan Kosovo dalam laga  babak lanjutan Group A, Kualifikasi PIala Eropa 2020, di Stadion Fadil Vokrri, Pristina, Kosovo, MInggu (17/11/2019). Inggris menang telak atas Kosovo 4-0. ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine/hp.

FIGC mengonfirmasi bahwa Azzurri akan melawat ke Wembley pada 27 Maret, sebelum dijamu Jerman di Nuremberg empat hari berselang. Dua pertandingan itu menjadi jawaban atas permintaan Mancini untuk menguji pasukannya melawan tim-tim terbaik.

Pada musim panas tahun lalu, Jerman secara mengejutkan tersingkir pada fase grup Piala Dunia 2018. Tetapi Inggris melaju sampai ke semifinal, sebelum mereka ditaklukkan tim kejutan Kroasia.

Azzurri menghuni Grup A pada Piala Eropa 2020, bersama dengan Swiss, Turki, dan Wales. Mereka akan memainkan pertandingan persiapan terakhir sebelum ajang tersebut dengan menghadapi Republik Ceko pada 4 Juni di Italia. Tempat pelaksanaan laga melawan Ceko masih belum diumumkan.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar