Liverpool kudeta MU dalam perburuan pemain yang sama

id Timo Werner,Liverpool,Manchester United (MU),Liverpool kudeta MU dalam perburuan pemain yang sama

Liverpool kudeta MU dalam perburuan pemain yang sama

Timo Werner (REUTERS/FABRIZIO BENSCH)

Jakarta (ANTARA) - Setelah dikabarkan mencapai kesepakatan prinsipil dengan pemain FC Salzburg Takumi Minamino, Liverpool kembali mengkudeta Manchester United (MU) dalam berburu pemain yang sama dengan menjanjikan transfer gila-gilaan untuk pemain RB Leipzig Timo Werner.

Harian The Independent Inggris melaporkan bahwa Liverpool merekrut pemain timnas Jerman itu dalam harga transfer gila-gilaan Januari nanti.

Baca juga: Berikut prediksi Liverpool vs Watford

Upaya klub yang dilatih Jurgen Klopp dalam mengikat Timo Werner masih tergantung kepada kepastian Leipzig mendapatkan pengganti Werner yang kemungkinan besar adalah Erling Haaland dari Salzburg.

Haaland yang menggemparkan Liga Champions musim ini dengan menciptakan delapan gol dari enam pertandingan itu sudah lama diincar oleh manajer United Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut The Independent, dengan masukkan Werner dalam barisan serangnya yang sudah mengerikan, maka Liverpool melakukan kudeta terhadap United.

Namun koran Inggris lainnya The Sun melaporkan bahwa Solskjaer akhirnya memasang harga tinggi 76 juta pound ditambah opsi pinjam ke Salzburg sampai sisa musim ini berakhir, telah membuat Haaland memilih United.

Baca juga: Berikut prediksi Liverpool vs Watford

Baca juga: James Milner tetap bersama Liverpool hingga 2022

Baca juga: Liverpool perpanjang kontrak Jurgen Klopp hingga 2024