Liga Champions: Chelsea tanpa Mason Mount saat jamu Malmo

id Chelsea ,Liga Champions,Chelsea tanpa Mason Mount saat jamu Malmo,Malmo,Thomas Tuchel,Timo Werner, Romelu Lukaku

Liga Champions: Chelsea tanpa Mason Mount saat jamu Malmo

Soccer - England - Premier League - Chelsea v Norwich City - Stamford Bridge, London, Britain - October 23, 2021 Chelsea's Mason Mount celebrates scoring their seventh goal and his hat-trick REUTERS/Tony Obrien EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications. Please contact your account representative for further details. (REUTERS/TONY OBRIEN)

Jakarta (ANTARA) - Chelsea akan bermain tanpa Mason Mount ketika mereka menjalani pertgandingan fase grup Liga Champions melawan Malmo, Selasa malam nanti.

Gelandang ini absen karena sakit sehingga bergabung dengan Timo Werner, Romelu Lukaku dan Mateo Kovacic dalam barisan pemain yang terpaksa absen karena cedera.

Namun Chelsea masih bisa mengandalkan Christian Pulisic yang sudah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Baca juga: Chelsea hancurkan Newcastle

"Mason merasa tidak terlalu sehat," kata manajer Chelsea Thomas Tuchel seperti dilaporkan laman BBC.

"Ini bukan karena Covid, dia negatif Covid. Dia hanya sakit dan merasa tidak terlalu sehat dalam mengikuti latihan, tapi tensu saja dia mengambil bagian dalam lawatan ke Malmo," sambung Tuchel.

Chelsea menjadi favorit memenangkan laga ini setelah menang 4-0 melawan tim yang sama dua pekan lalu.

Baca juga: Dua penyerang cedera, Chelsea butuh kontribusi gol dari semua lini

Tim asuhan Tuchel sudah memenangkan dua dari tiga pertandingan Liga Champions sehingga menduduki peringkat kedua Grup H di bawah Juventus dengan selisih tiga poin.

"Saya kira ini ketiga atau keenam kalinya berturut-turut kami dianggap favorit," kata Tuchel. "Saya suka sekali kepada cara tim saya mendekati laga-laga ini karena kami mengeluarkan banyak upaya dan banyak intensitas."

Namun Tuchel menyatakan Chelsea tak ingin menyombongkan diri karena Malmo tetap bisa memberikan kejutan, apalagi tim Swedia ini akan tampil tanpa beban.

Baca juga: Chelsea tertarik rekrut Erling Haaland

Baca juga: Liga Champions: Chiesa antar Juventus kalahkan Chelsea