Jennifer Lopez rayakan Natal dengan 'sangat kasual'

id Jennifer lopez, perayaan natal, natal kasual

Jennifer Lopez rayakan Natal dengan 'sangat kasual'

Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez (GC Images) (.)

Jakarta (ANTARA) - Jennifer Lopez merencanakan Natal yang "sangat kasual".

Aktris "Hustlers", yang dikaruniai anak kembar bernama Max dan Emme (11) dari mantan suami Marc Anthony, dan sekarang bertunangan dengan Alex Rodriguez, ayah beranak dua, ingin menghabiskan Natal dengan santai di rumah dan menikmati waktu istimewa itu dengan orang tercinta.

"Hari Natal sangat kasual untuk keluarga kami. Kami bangun, buka kado, sarapan dan menikmati kebersamaan satu sama lain. Kadang kami memakai piyama kembar agar terasa ramai."

Dilansir MSN, penyanyi yang juga aktif berakting itu baru-baru ini mengakui dia harus melepaskan label "diva" dari awal berkarir.

"Saya pernah melakukan banyak kesalahan di awal karir yang harus saya perbaiki. Saya mengatakan hal yang salah di artikel majalah. Lalu saya dimasukkan dalam kategori orang seperti itu dan itu dan kau disebut diva," katanya.

Namun Jennifer menjelaskan ia selalu ingin jadi orang yang lebih baik, sebagai ibu, aktris atau penyanyi.

Penyanyi "On the Floor" itu mengatakan baru-baru ini anak kembarnya ingin dia dan Alex memberikan mereka adik. Anak kembar itu juga senang karena mendapat saudara baru, Natasha dan Ella, yang merupakan putri Alex dari pernikahannya dengan Cynthia Scurtis.

"Kupikir mereka ingin punya adik lagi. Mereka bahagia dengan kehadiran Natasha dan Ella di hidup mereka dan punya dua bonus kakak. Kami membentuk keluarga campuran yang bahagia dan kupikir mereka semua gembira."