Pernak pernik Natal dari BTS dan selebriti lainnya

id Bts, pernak pernik natal, natal selebriti, katy perry

Pernak pernik Natal dari BTS dan selebriti lainnya

Grup idola K-Pop BTS (Twitter.com/@bts_bighit)

Jakarta (ANTARA) -

Para selebritas memiliki sederet cara merayakan hari Natal tahun 2019 ini, salah satunya para personel grup idola K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) yang memamerkan kebersamaan dalam pernak-pernik Natal.



Suga dan Jin kompak mengenakan kumis putih seperti Santa Klaus. V memakai bando permen tongkat dengan simbol huruf J (Jesus), Jungkook yang belakangan memanjangkan rambutnya mengenakan bando tanduk rusa dan topi Santa.



Sementara RM tersenyum sambil menutup mata sambil mengenakan bando dengan hiasan pohon Natal. J-hope yang mengenakan jaket serta topi berwarna merah mengangkat kacamata merah hingga menutupi bagian mulutnya. Foto mereka diunggah melalui laman Twitter agensi Big Hit Entertainment pada Selasa (24/12).

 


BTS_official@bts_bighit

2019

HAPPY HOLIDAYS

with ARMY



More photos @ (https://www.facebook.com/pg/bangtan.official/photos/?tab=album&album_id=3215514978463742 …)



View image on Twitter



464K



Twitter Ads info and privacy



184K people are talking about this

Penyanyi Katy Perry memilih mengenakan gaun merah di atas lutut dengan pinggiran berbulu putih. Pelantun "Firework" itu mengunggah sebuah foto dengan busana itu lalu menuliskan, "Hari ke-23 dari 25 hari istimewa: Apa yang Santa dapatkan? Susu, cokelat atau toddy hangat? dalam keterangan foto yang dia unggah dalam Instagramnya.

 

Busana serba merah juga menjadi tema Natal model Kylie Jenner. Dia tampak berpose bersama keempat wanita yang mengenakan busana dengan warna dan model serupa.



"Bayi-bayi Santa," tulis Kylie dalam laman Instagramnya.

 

Sementara itu, berbeda dengan Katy, Kylie dan BTS, penyanyi Pink hanya mengunggah foto wadah lilin beserta tiga lilin, dalam laman Instagramnya. Hal ini identik dengan festival Kenisah atau Penahbisan Bait Tuhan (kuil Sulaiman) yang dilakukan bangsa Yahudi di Yerusalem.



"Happy Chanukah", tulis Pink.



 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar