Salah satu dari dua ponsel Google gunakan chipset 5G

id Salah satu dari dua ponsel Google gunakan chipset 5G,chipset 5G,Ponsel Google

Salah satu dari dua ponsel Google gunakan chipset 5G

Ilustrasi ponsel Google Pixel (Pixabay)

Jakarta (ANTARA) - Google memperkenalkan jajaran ponsel seri menengah atau mid-range untuk pertama kalinya pada 2019, dan bocoran laporan penerus perangkat tersebut dilaporkan telah muncul.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat, ponsel tahun 2020 yang seharusnya disebut Pixel 4a dan Pixel 4a XL itu kabarnya telah dalam pengembangan, masing-masing dengan chipset Snapdragon 730 dan Snapdragon 765.

Google biasanya memberi kode ponselnya dengan nama-nama ikan, kini perangkat Google selanjutnya tersebut memiliki nama Sunfish, Redfin dan Bramble.

Perangkat dengan nama kode pertama kabarnya dibekali Snapdragon 730, yang akan bersaing dengan Redmi K30 atau Galaxy A71 di pasar kelas menengah dengan harga yang sedikit terjangkau.

Selanjutnya, perangkat dengan nama kode Redfin dan Bramble sama-sama akan dibekali Snapdragon 765. Namun, chipset perangkat yang pertama kabarnya dibuat oleh FIH Mobile, yang merupakan bagian perusahaan dari Foxconn.

Jika perangkat tersebut benar-benar dibekali Snapdragon 765, yang merupakan chipset dengan modem 5G terintegrasi, ponsel tersebut tampaknya akan dibanderol dengan harga menengah ke atas.

Ponsel tersebut akan mencoba bersaing dengan perangkat seperti Oppo Reno3 Pro, Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite.

Penerjemah: Arindra Meodia

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar