Dua aktor tewas jatuh dari jembatan

id Aktor meksiko, aktor tewas, aktor jatuh dari jembatan,Jorge Navarro Snchez dan Luis Gerardo Rivera

Dua aktor tewas jatuh dari jembatan

Jorge Navarro Sánchez dan Luis Gerardo Rivera, dua aktor Meksiko yang tewas karena jatuh dari jembatan saat latihan adegan untuk serial TV di negara itu, Kamis (16/1/2020). (ANTARA/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Dua aktor tewas secara tragis pada Kamis lalu (16/1) setelah mereka jatuh dari jembatan saat sedang berlatih untuk sebuah serial TV populer di Meksiko

Jorge Navarro Sánchez dan Luis Gerardo Rivera sedang mengerjakan acara "Sin Miedo a la Verdad" ketika kecelakaan mengerikan terjadi, kata perusahaan raksasa media Televisa mengonfirmasi tanpa menyebutkan lokasi pembuatan film serial itu.
"Televisi melaporkan dengan duka yang mendalam bahwa malam 16 Januari, selama latihan adegan untuk seri 'Sin Miedo a la Verdad,' para aktor Jorge Navarro Sanchez dan Luis Gerardo Rivera kehilangan nyawa mereka jatuh dari jembatan," pernyataan itu, dikutip dari New York Daily, Minggu.

“Doa kami bersama kerabat Jorge dan Luis Gerardo, kepada siapa kami menyampaikan belasungkawa yang paling tulus,” kata Televisa.
Acara tersebut, yang judulnya diterjemahkan menjadi "No Fear of the Truth," pertama kali ditayangkan pada tahun 2018 dan berpusat pada seorang peretas muda yang menggunakan keterampilan komputernya untuk membantu para korban ketidakadilan.

Aktor utama serial ini Alex Perea mengunggah pesan melankolis pada kisah-kisah Instragram-nya Jumat yang tampaknya merujuk pada perasaan kehilangan.

“Dan dalam sedetik ... segalanya berubah, dalam kehidupan kedua berlalu, dalam sedetik Anda mengubah kehidupan banyak orang. Sebentar lagi ...,” tulisannya dengan teks putih berlatar belakang hitam.