Setelah diundur, 'A Quiet Place Part II' akan rilis september

id A quiet place, a quiet place part 2, film bioskop, rilis film

Setelah diundur, 'A Quiet Place Part II' akan rilis september

Cuplikan "A Quiet Place Part II" (2020). (Youtube/Paramount)

Jakarta (ANTARA) - Paramount resmi mengundur tanggal perilisan sekuel film karya sutradara John Krasinski, "A Quiet Place Part II" di bioskop pada 4 September, dilaporkan The Hollywood Reporter, Jumat.

Studio film itu sebelumnya menargetkan "A Quiet Place Part II" untuk tayang di layar lebar pada akhir Maret, namun harus diundur menyusul penutupan bioskop di Amerika Serikat dan secara global sebagai upaya pencegahan penularan virus corona baru (COVID-19).

Pada 20 Maret, hampir semua bioskop ditutup di AS dan juga di berbagai bioskop di luar negeri, termasuk China. Belum jelas kapan bioskop-bioskop dapat kembali buka dan beroperasi, namun banyak yang menduga situasi ini bisa berlangsung hingga Mei dan Juni.

Baca juga: "Wonder Woman 1984", film yang paling dinanti di 2020

Baca juga: Emily Blunt kembali mengendap-endap di "A Quiet Place: Part II"


Sekuel dari blockbuster 2018 "A Quiet Place" ditulis dan disutradarai oleh Krasinski, dan dibintangi olehnya, Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe, Cillian Murphy dan Djimon Hounsou.

Bersamaan dengan itu pengumuman ini, Paramount mendorong kembali perilisan "Top Gun: Maverick" dari jadwal awalnya pada Juni.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar