Super Junior hingga Twice hadir di YouTube temani #dirumahaja

id Super junior, twice,Super Junior hingga Twice hadir di YouTube temani #dirumahaja

Super Junior hingga Twice hadir di YouTube temani #dirumahaja

Boyband Super Junior beraksi dalam konser Mahakarya RCTI 25 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/8/2014). Dalam konser tersebut, Super Junior membawakan enam lagu di antaranya Break Down, Go, Oppa Oppa, After A Minute, A Ho dan Swing. ANTARA FOTO/Teresia May/ed/Spt/aa.

Jakarta (ANTARA) -
Beberapa idola K-pop mulai dari Super Junior hingga TWICE akan menyapa para penggemarnya yang berada di rumah karena pandemi virus corona melalui konten-konten segar di kanal YouTube resmi mereka.

"YouTube bekerja sama langsung dengan para artis, manajer, dan pihak label untuk memberikan panduan praktik terbaik dan pedoman tentang bagaimana para artis dapat membagikan perjalanan mereka melalui serial YouTube Originals dan live streamingdi channel YouTube mereka," kata YouTube melalui keterangannya, Jumat.

Baca juga: Alasan Kim Heechul Suju tak bantah rumor homoseksual

Baca juga: Shindong Super Junior sembuh dari depresi dibantu anjing


"Analog Trip" - Super Junior dan TVXQ
Super Junior dan TVXQ hadir dengan serial original mereka "Analog Trip" yang menceritakan perjalanan mereka di Yogyakarta, Indonesia.

Hanya dengan mengandalkan buku panduan wisata, pemutar MP3, kamera digital, dan ponsel 2G, para anggota grup ini membagikan isi hati mereka sambil merayakan persahabatan mereka yang langgeng.

Semua episode serial YouTube Originals ini telah dirilis secara gratis di channel YouTube resmi SM Town.

Baca juga: Super Junior tunda konser di Jepang karena virus corona

Baca juga: Alasan di balik donasi Eunhyuk Super Junior untuk pencegahan COVID-19


"Chosen1" - Jay Park
Serial YouTube Originals "Jay Park: Chosen1" merupakan dokumenter empat babak tentang kepulangan dan awal baru dari artis hip-hop Korea-Amerika Jay Park yang dapat disaksikan di YouTube Premium kanal YouTube Jay Park.

Setelah merasakan ketenaran sebagai bintang K-Pop, Jay Park bersiap untuk debutnya di AS melalui Roc Nation milik Jay-Z dalam sebuah kisah menarik tentang perjalanannya selama 10 tahun ini.

“TWICE: Seize the Light” - TWICE
Serial ini menggali momen-momen terbaik grup ini dan kesulitan terberat mereka, serta menampilkan efek dari ketenaran secara internasional terhadap grup yang melakukan tur global dalam jangka waktu yang pendek ini – baik secara fisik maupun mental.

Serial ini akan dirilis perdana pada Rabu, 19 April dan episode lanjutannya akan dirilis setiap hari Rabu secara gratis.

Pada Selasa, 28 April pukul 15.00 WIB, TWICE akan mengadakan live streaming perdana eksklusif di YouTube dari Seoul, Korea, untuk mengupas serial ini secara mendalam.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar