Kevin Hart dianggap menyebalkan selama di rumah

id Kevin Hart,work from home,Kevin Hart dianggap menyebalkan selama di rumah

Kevin Hart dianggap menyebalkan selama di rumah

Aktor sekaligus komedia Kevin Hart bersama istri dan anak-anaknya (Instagram.com/kevinhart4real)

Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus komedian Kevin Hart mengungkapkan bagaimana dia menghabiskan waktu di rumah selama masa karantina diri akibat pandemi COVID-19. Dia mengatakan, keluarganya sempat menganggapnya tidak lucu selama di rumah.

Hart, yang biasanya bekerja dan tidak bisa menghabiskan banyak waktu di rumah, mengatakan sang istri yang sedang hamil, Eniko Parrish, menghargai kehadirannya di rumah selama kehamilan ini.

"Dia sangat senang pada kenyataan aku di rumah. Seperti biasa, aku keluar-masuk. Jadi, benar-benar berkah hanya berada di rumah, berbicara, dan cukup bergaul dengan keluarga selama bulan-bulan ini," kata dia seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa.

Baca juga: Kepastian dari Kevin Hart takkan bawakan acara Oscar

Namun, itu tidak berarti istri dan anak-anaknya menyukai setiap menit keberadaan Kevin di rumah.

"Dia tidak membuatku jengkel. Tapi dia bilang aku mulai mengesalkannya dan aku tidak melawannya. Tapi ternyata, aku menjengkelkan," kata Kevin membiarkan istrinya.

Anak-anak Hart juga mengatakan hal sama kepada Kevin.

"Itulah yang mereka bicarakan, mereka berkata, 'Ayah, kamu selalu ingin melakukan berbagai. Cukup dingin," tutur Kevin.

Kevin menyarankan pada anak-anaknya untuk membuat video TikTok atau bermain game papan, tetapi tidak berhasil. Anak-anaknya justru lebih tertarik bermain "siapa yang bisa paling lama diam."

Selama masa karantina, Kevin dan anak-anaknya membuat perkemahan di halaman belakang rumah, sembari bercakap-cakap. Tetapi kemah hanya bertahan empat jam sampai dia memutuskan untuk masuk ke dalam rumah dan menyerah pada petualangan berkemah.

Baca juga: Alasan Steve Harvey menolak jadi host Oscars

Baca juga: Kevin Hart memilih mundur jadi pembawa acara

Baca juga: Tanggapan Kevin Hart terkait cuitan anti-gay