Tanggapan Kevin Hart terkait cuitan anti-gay

id kevin hart,cuitan anti gay,respon kevin,pembawa acara Oscar

Kevin Hart photographed for Variety by Pamela Littky on April 25, 2017 in LA, CA. *Grooming: John Clausell; Wardrobe: Ashley North: Shirt: Neil Barrett; Pants: Acne

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Kevin Hart menanggapi kontroversi atas sejumlah cuitan anti-gay yang sempat diunggahnya yang kembali mengemuka setelah dia dinobatkan jadi pembawa acara Oscar tahun ini, tulis The Hollywood Reporter, Kamis (6/12).

Dalam sebuah unggahan video hitam putih di Instagram, Hart berbaring di atas tempat tidur tanpa atasan.

"Sumpah kawan, dunia kita ini jadi semakin gila. Aku tak akan membiarkan kegilaan ini membuatku marah, terutama ketika aku berjuang keras untuk mendapatkan kesehatan jiwa seperti sekarang ini. Timku memanggilku, 'Ya T-uhan Kevin, dunia marah dengan cuitan yang kamu unggah bertahun-tahun lalu."

"Kawan-kawan. Aku hampir 40 tahun. Kalau kalian tak percaya bahwa orang bisa berubah, tumbuh dan berevolusi seiring dengan bertambahnya usia, aku tak tahu harus bilang apa. Kalau kalian masih ingin menghakimi orang atas kondisinya di masa lalu, silakan. Aku orang yang salah. Aku sekarang ada di kondisi yang baik, kondisi yang dewasa, di mana yang kulakukan adalah menebarkan positivitas."

Dalam unggahan itu dia menuliskan:"Berhentilah mencari-cari alasan untuk jadi negatif... Berhentilah mencari alasan untuk marah. Aku hidup untuk cinta. AKU CINTA SEMUA ORANG.... SEKALI LAGI SEMUA ORANG. Kalau kalian pilih untuk tak mempercayaiku itu adalah urusanmu."

Cuitan kontroversial yang diunggah Hart adalah antara tahun 2009 dan 2011. Salah satunya Hart mencuit: "Yo, kalau putraku pulang & mencoba main-main dengan rumah boneka putriku aku akan memecahkan kepalanya dan mengatakan 'hentikan itu gay."

Dalam unggahan lain dia menyebut seseorang dengan sebutan "muka homo gendut".
 
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar