Sekuel film 'Sonic the Hedgehog' akan segera hadir

id Sonic the hedgehog, sekuel film sonic,Sekuel film 'Sonic the Hedgehog' akan segera hadir

Sekuel film 'Sonic the Hedgehog' akan segera hadir

Film "Sonic the Hedgehog" (ANTARA/Paramount Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Paramount Pictures dan Sega Sammy telah mengkonfirmasi bahwa film "Sonic the Hedgehog" akan dibuat sekuelnya.

Dilansir The Hollywood Reporter, Jumat, Paramount mengatakan jika mereka sudah mulai melakukan pengembangan terhadap sekuel komedi keluarga live-action ini. Sekuel ini akan disutradarai oleh Jefd Fowler serta Pat Casey dan Josh Miller sebagai penulis naskah.

Film ini masih dalam tahap pengembangan sehingga belum ada daftar pemain serta tanggal produksinya.

Baca juga: Jadwal tayang "Sonic The Hedgehog" mundur akibat desain ulang

Baca juga: Game Sonic Runners Adventure meluncur di smartphone


Neal H. Moritz, Toby Ascher dan Toru Nakahara akan bertindak sebagai produser, sementara Hajime Satomi, Haruki Satomi dan Tim Miller sebagai produser eksekutif.

"Sonic" diadaptasi dari video game populer dari Sega. Film pertamanya rilis pada Februari tahun ini dan berkisah tentang landak tercepat di dunia yang sedang menyesuaikan diri dengan rumah barunya di Bumi.

Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) dan sahabat barunya Tom (diperankan oleh James Marsden) bekerja sama untuk mempertahankan planet ini dari seorang penjahat jenius Dr. Robotnik (Jim Carrey) yang berencana menguasai dunia. Film ramah keluarga ini juga dibintangi Tika Sumpter.

Setelah dirilis, "Sonic the Hedgehog" menjadi film nomor satu sepanjang masa untuk adaptasi video game. "Sonic" adalah satu di antara banyak film yang dirilis awal untuk menemani hiburan di rumah setelah bioskop ditutup karena COVID-19.