Serial the Hedgehog jadi serial 3D terbaru di Netflix

id The hedgehog,sonic,Serial the Hedgehog jadi serial 3D terbaru di Netflix

Serial the Hedgehog jadi serial 3D terbaru di Netflix

Film "Sonic the Hedgehog" (ANTARA/Paramount)

Jakarta (ANTARA) - Sonic the Hedgehog akan tayang sebagai serial animasi 3D terbaru di Netflix.

Karakter yang telah berusia 30 tahun ini akan ditampilkan dalam "Sonic Prime", serial anak-anak dan keluarga dari Sega of America dan WildBrain, yang akan tayang perdana di seluruh dunia pada tahun 2022 di Netflix.

Serial yang terdiri dari 24 episode ini menampilkan Sonic dalam sebuah petualangan di mana nasib multiverse baru yang aneh terletak di tangannya.

Baca juga: "Sonic the Hedgehog" jadi film pembuka di bioskop China

Baca juga: "Sonic the Hedgehog" akan dibuat sekuel

"Sonic adalah karakter yang dicintai dan memiliki tempat khusus di hati semua orang termasuk hati saya," kata Dominique Bazay, direktur animasi asli Netflix dilansir Variety, Selasa.

"Merupakan suatu kehormatan untuk dapat membawa karakter yang dikenali dan disukai semua orang dalam petualangan baru bersama Netflix, petualangan yang dapat dilakukan oleh generasi penggemar setia dan penggemar baru di seluruh dunia," ujar Bazay melanjutkan.

Sebelumnya "Sonix the Hedgehog" muncul sebagai film layar lebar yang dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, James Marsden sebagai Tom dan Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik yang jahat.

Film yang tayang perdana 21 Agustus 2020 itu meraup 149 juta dolar Amerika di dalam negeri dan 320 juta dolar Amerika di seluruh dunia. Sega dan Paramount telah mengumumkan bahwa sekuelnya sedang dalam pengembangan.

Serial "Sonic Prime" di Netflix diperuntukkan bagi anak-anak berusia enam hingga 11 tahun, serta penggemar lama Sonic dari segala usia.

Serial ini akan dianimasikan di studio WildBrain Vancouver, dan Sega serta WildBrain akan bersama-sama berpartisipasi dalam produksi, distribusi, dan lisensi.