Hal mengejutkan di penghujung drama 'The King: Eternal Monarch'

id The King: Eternal Monarch,drama korea,Hal mengejutkan di penghujung drama 'The King: Eternal Monarch'

Hal mengejutkan di penghujung drama 'The King: Eternal Monarch'

The King: Eternal Monarch (HO/Netflix Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Memasuki episode terakhir, drama Korea "The King: Eternal Monarch" semakin membuat penonton penasaran dengan apa yang akan terjadi kepada masing-masing karakter. Berikut adalah enam hal mengejutkan di penghujung serial "The King: Eternal Monarch" seperti dikutip dari siaran resmi Netflix, Jumat.

1. Kang Sin-jae bertemu dengan kembarannya
Kang Sin-jae dibuat terkejut ketika menemukan kembarannya yang sedang terkapar di ranjang rumah sakit. Ia bahkan semakin terkejut ketika mendengar penjelasan sang ayah yang menjual pusat perawatan kepada Lee Lim untuk mendapatkan pengganti putranya yang koma. Kang Sin-jae sangat terpukul begitu ia menyadari bahwa ayahnya hanya memikirkan Lee Lim dan melarikan diri ke dunia lain.

Baca juga: Nonton drakor saat Ramadhan? Ini kata ustadzah

2. Lee Lim membunuh dirinya sendiri
Lee Lim memutuskan untuk kembali ke masa lalu dan bertemu dengan dirinya di masa tersebut. Namun tanpa disangka, Lee Lim di masa lalu justru berbalik membunuhnya ketika ia berusaha menjelaskan misi yang gagal dan menyarankan untuk membunuh Lee Gon kecil.

3. Lee Gon menjadi seorang penyelamat
Tidak seperti Lee Lim, Lee Gon justru tidak ingin mengubah nasibnya di masa depan. Lee Gon bahkan berencana untuk mengulangi perjalanannya kembali ke masa lalu, kali ini dengan bantuan Jo-yeong dan Kang Sin-jae.

Baca juga: Deretan film Korea yang ramai dibicarakan sepanjang 2019

4. Lee Gon terjebak di masa lalu
Karena hanya memiliki setengah bagian dari seruling ajaib, Lee Gon tidak bisa kembali ke masa sekarang. Ia harus menunggu di tempat di antara kedua dunia selama empat bulan agar bisa kembali ke 26 tahun kemudian.

5. Cerita cinta Lee Gon dan Jeong Te-eul yang melawan waktu
Ketika Lee Gon pergi ke masa lalu, ia bertemu dengan Jeong Tae-eul yang saat itu berusia lima tahun. Pertemuan ini mengubah ingatan Jeong Tae-eul, di mana mereka kembali bertemu di tahun 2016 dan 2019. Pada pertemuan terakhir, Jeong Tae-eul tidak ragu untuk memeluk Lee Gon dan keduanya menulis ulang cerita cinta yang semakin mempererat hubungan mereka.

6. Jeong Tae-eul bekerja sama dengan Luna
Meski tidak mudah untuk bekerja sama dengan orang yang menusuk dirinya, Jeong Tae-eul rela melakukan apapun demi menyelamatkan Lee Gon. Hanya waktu yang dapat menjawab apakah Luna akan membantu Jeong Tae-eul mencuri bagian setengah dari seruling ajaib atau hal lainnya.

Baca juga: Drama Korea 'Tunnel' versi Indonesia

Baca juga: Ini drama pertama yang akan dibintangi Lee Jong Suk

Baca juga: Ini film terbaru yang akan dibintangi Song Joong-ki

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar