Kia pamerkan interior Carnival 2020

id kia,Carnival 2020,Kia pamerkan interior Carnival 2020,interior Carnival 2020

Kia pamerkan interior Carnival 2020

Interior dari Kia Carnival (Antara News/Kia)

Jakarta (ANTARA) - Kia membocorkan tampilan dalam kabin Kia Carnival terbaru, setelah pabrikan mobil Korea Selatan itu membagikan gambar eskteriornya pada beberapa waktu yang lalu.

Kia Carnival yang sudah masuk ke generasi keempat memiliki peningkatan kualitas dan desain dibandingkan pendahulunya, dengan kabin baru yang sangat futuristik untuk produksi model 2020, dilansir laman resmi perusahaan, Senin.

Carnival yang juga disebut Kia Sedona hadir dengan dashboard yang lebih lebar, terlihat elegan namun tetap mengedepankan fungsionalitas yang sederhana, khas mobil keluarga.

Mobil itu akan mengadopsi layar hiburan besar, 12,3 inci dengan sistem navigasi serta konsol tengah yang lebih lebar.
 
Tampilan luar dari kendaraan Kia Carnival (Antara News/Kia)


Baca juga: Kia pamer gambar Carnival generasi keempat

Baca juga: Kia akhirnya tampilkan wujud asli Carnival generasi keempat


Dengan kehadiran yang lebih kuat, lebih bergaya, detail baru yang futuristik, dan desain yang terinspirasi SUV, desainer Kia menjuluki model baru itu sebagai 'Grand Utility Vehicle'.

Carnival akan memakai wajah baru dengan perpaduan lampu berteknologi tinggi dengan gril ikonik ‘tiger nose’ Kia yang disebut sebagai ‘symphonic architecture’ oleh desainernya.

Dari samping, garis tebal yang mencerminkan karakter kuat menjalar sepanjang mobil, menghubungkan lampu depan dan belakang, dengan desain ‘glasshouse’ yang ditandai dengan sirip krom baru yang membentang mengelilingi bagian belakang.

Kia Carnival baru itu akan dijual di Korea pada kuartal ketiga 2020, dengan penjualan global di beberapa negara yang akan menyusul sesudahnya.

Kendati demikian, Kia masih menyimpan rapat-rapat mengenai harga dan spesifikasinya.

Baca juga: 'Showroom' virtual KIA diperluas ke beberapa negara

Baca juga: Kia hadirkan Seltos untuk pasar domestik

Baca juga: Teknologi penghangat kabin hemat listrik dari Hyundai dan KIA

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar