Deretan film asing yang akan tayang di bioskop

id film bioskop,bioskop dibuka,bioskop indonesia,Deretan film asing yang akan tayang di bioskop

Deretan film asing yang akan tayang di bioskop

Ilustrasi - TNI-Polri intensif melakukan penyemprotan desinfektan di XXI Jatiland Mall dan pusat hiburan di Ternate.ANTARA/Abdul Fatah

Jakarta (ANTARA) - Pada akhir Juli bioskop di Indonesia akan kembali beroperasi. Terdapat sejumlah film-film asing, baik Hollywood maupun film dari negara Asia lain, yang akan ditayangkan di layar lebar Indonesia.

Berikut ini sejumlah film yang mungkin akan tayang di Tanah Air, dikutip dari daftar film yang akan datang di laman resmi bioskop-bioskop Indonesia.

Mulan

 
Rilis "Mulan" ditunda lagi jadi 21 Agustus


Film live action Disney dari animasi berjudul sama ini awalnya akan tayang pada 24 Juli, namun ditunda akibat pandemi.

Mulan bercerita tentang gadis yang menyamar jadi prajurit laki-laki akibat adanya dekrit dari kaisar Tiongkok yang mewajibkan satu pria dari setiap keluarga bergabung menjadi tentara. Mulan yang merupakan putri sulung pejuang terhormat memutuskan untuk menyamar demi menggantikan ayahnya yang sakit-sakitan.

Baca juga: Disney geser jadwal tayang film 'Mulan' dan 'Black Widow'

Baca juga: Acara karpet merah 'Mulan' ditiadakan

Baca juga: Disney tunda rilis film 'Mulan' akibat virus corona

 
Peninsula
Peninsula (IMDB)


"Peninsula" berlangsung di dunia yang sama dengan "Train to Busan", namun mengambil utas cerita baru empat tahun kemudian, di mana Kang Dong-won memerankan mantan tentara yang berhasil melarikan diri dari Korea Selatan yang dipenuhi zombie.

Film ini diklaim salah satu blockbuster Korea Selatan paling ditunggu-tunggu sejumlah pihak. Baru-baru "Peninsula" diumumkan sebagai bagian dari "Seleksi Resmi 2020" untuk Festival Film Cannes ke-73.

Baca juga: Film sekuel 'Train To Busan' akan tayang Juli 2020

Baca juga: Poster pertama film 'Train to Busan 2' resmi dirilis


A Quiet Place Part 2
 
A Quiet Place Part 2 (IMDB)


Sekuel ini kembali mengisahkan kelanjutan perjalanan karakter Evelyn Abbott (Emily Blunt) dengan tiga anaknya yang kabur dari kampung halaman mereka di sudut kota.

Dalam trailer, ditampilkan Evelyn tengah mengendarai mobil dan kembali bertemu dengan makhluk mematikan yang sangat peka dengan suara.

Setelah Evelyn melakukan perjalanan yang memicu jebakan yang berisik, dia menemukan sekelompok pemberontak misterius (termasuk karakter yang dimainkan oleh anggota pemeran baru Cillian Murphy dan Djimon Hounsou) bersembunyi.

Sekuel "A Quiet Place" kembali disutradarai dan ditulis oleh John Krasinski, suami Emily Blunt.

Baca juga: 'A Quiet Place Part II' dinilai tak sesunyi film sekuel pertama

Baca juga: Setelah diundur, 'A Quiet Place Part II' akan rilis september



The New Mutants
The New Mutants (IMDB)


Berdasarkan seri komiknya, "The New Mutants" mengisahkan lima mutan muda yang terperangkap dalam fasilitas rahasia yang bertentangan dengan keinginan mereka. Mereka berusaha untuk kabur dan menyelamatkan diri.

Film yang disutradarai oleh Josh Boone ini menghadirkan bintang-bintang muda seperti Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, dan Charlie Heaton.

Baca juga: 'The New Mutants' segera tayang setelah tertunda dua tahun

Tenet
 
Tenet (IMDB)




Film dari sutradara Christopher Nolan mengambil tema tentang spionase internasional dan kesepakatan dengan dimensi waktu. Film ini dibintangi oleh John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Aaron Taylor-Johnson, Kenneth Branagh dan Michael Caine.

Baca juga: Peluncuran film 'Tenet' kembali ditunda
 
Unhinged
Unhinged (IMDB)


Film thriller baru ini dibintangi Russell Crowe yang menjadi pria misterius dengan gangguan kejiwaan. Dia berhadapan dengan seorang ibu bernama Rachel (Caren Pistorius) dan anaknya Kyle (Gabriel Bateman) yang kini hidup diikuti teror.



Wonder Woman 1984
Wonder Woman 1984 (IMDB)


Di era 80-an, pahlawan super Wonder Woman harus berhadapan dengan dua musuh baru, The Cheetah dan Max Lord.

“Wonder Woman 1984” menandai film kesembilan DC Extended Universe setelah “Shazam” dan “Aquaman”. Ini akan jadi kemunculan Wonder Woman yang ketiga kali di DC Extended Universe sejak film pertamanya di 2017 dan “Justice League”.

Baca juga: 'Wonder Woman 1984' hingga 'The Batman' hadir di DC FanDome Warner Bros

Baca juga: 'Wonder Women 3' akan gunakan kisah masa sekarang