'The New Mutants' segera tayang setelah tertunda dua tahun

id The new mutants, film disney, x men

'The New Mutants' segera tayang setelah tertunda dua tahun

The New Mutants" (Ant)

Jakarta (ANTARA) - Setelah lebih dari dua tahun sejak cuplikan pertama "The New Mutants" dirilis, Disney akhirnya memastikan bahwa film dari semesta "X-Men" itu akan tayang di bioskop pada April tahun ini.

Hal tersebut semakin diperkuat dengan cuplikan (trailer) terbaru dari film tersebut, yang menuliskan tanggal 3 April 2020.

Dilansir Indie Wire, Selasa, "The New Mutants" sebelumnya dirumorkan memproduksi ulang film tersebut dan membuat penayangannya harus ditunda tanpa waktu yang ditentukan.

Sutradara Josh Boone awalnya akan merilis film itu pada 13 April 2018, lalu didorong hingga 22 Februari 2019, dan 2 Agustus 2019, sebelum akhirnya diputuskan untuk tayang pada 2020 usai Disney berakuisisi bersama Fox.

"The New Mutants" sendiri dibintangi oleh sejumlah bintang film muda berbakat seperti Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Henry Zaga, Blu Hunt, dan Charlie Heaton.

Kelimanya berperan sebagai lima mutan muda yang menemukan kekuatan mereka namun terkurung di sebuah penjara khusus.

Dengan adanya wajah-wajah familier dari "The Witch," "Game of Thrones," dan "Stranger Things" membuat film sempalan "X-Men" itu dinanti oleh penggemar komik.

Meskipun memiliki pendekatan horor ketimbang aksi super, sutradara Boone mengonfirmasi bahwa filmnya akan diberi peringkat PG-13, alih-alih peringkat R seperti film sempalan "X-Men" lainnya, "Deadpool" (2016) dan "Logan" (2017).

Mengikuti "Dark Phoenix" pada musim panas lalu, "The New Mutants" adalah film "X-Men" terakhir yang dikembangkan oleh Fox.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar