Serial kartun 'Powerpuff Girls' akan hadir dengan versi 'live-action'

id Powerpuff Girls,Serial kartun,Serial kartun 'Powerpuff Girls' akan hadir dengan versi 'live-action',Cartoon Network klasik

Serial kartun 'Powerpuff Girls' akan hadir dengan versi 'live-action'

Serial kartun "Powerpuff Girls" (ANTARA/Warner Bros)

Jakarta (ANTARA) - Live-action dari serial Cartoon Network klasik, "The Powerpuff Girls" dilaporkan sedang dalam tahap pengembangan di The CW, dilansir Variety, Selasa.

Dalam versi terbaru mendatang, tiga pahlawan perempuan ini sudah berusia 20an tahun, dan merasa kecewa karena kehilangan masa kecil mereka karena selalu bertugas untuk melawan kejahatan.

Setelah dewasa, kejahatan di dunia ternyata semakin memburuk. Banyak orang membutuhkan mereka lebih dari sebelumnya. Ketiga perempuan ini pun ragu harus bersatu kembali atau tidak.

Baca juga: 'Star Wars' Lego spesial liburan akan tayang di Disney+

Proyek ini berasal dari penulis dan eksekutif produser Heather Regnier dan Diablo Cody. Greg Berlanti, Sarah Schechter, dan David Madden akan bertindak sebagai eksekutif produser melalui Berlanti Productions. Sedangkan Warner Bros. Television akan memproduksi live-action tersebut.

"Powerpuff Girls" asli diciptakan oleh Craig McCracken. Dalam serial itu, Profesor Utonium secara tidak sengaja membuat tim super berusia sekolah dasar yang terdiri dari Blossom, Bubbles, dan Buttercup dengan menggabungkan gula, rempah-rempah, dan segala sesuatu yang menyenangkan dengan Chemical X yang misterius.

Acara tersebut berlangsung selama enam musim dan 78 episode antara tahun 1998 dan 2005. "The Powerpuff Girls Movie" dirilis pada tahun 2002, sementara serial animasi yang dibuat ulang mulai ditayangkan di Cartoon Network pada tahun 2016.

Meski demikian, belum dapat dipastikan "The Powerpuff Girls" akan dibuat sebagai serial atau berkonsep film.

Heather Regnier dikenal dengan acaranya seperti "Veronica Mars", "SMILF", "iZombie", "Falling Skies" dan "Sleepy Hollow". Sementara itu, Diablo Cody terkenal melalui "Juno" dan mendapat Academy Awards untuk kategori cerita original terbaik di tahun 2008 lewat film tersebut. Selain itu, dia juga memiliki karya lain yakni "Jennifer's Body", "Young Adult" serta serial komedi "One Mississippi" dan "United States of Tara".

Baca juga: Peluncuran 'Star Wars' dan sekuel 'Avatar' ditunda selama setahun

Baca juga: Patrick Star akan memiliki serial spin-off sendiri

Baca juga: Netflix akan buat serial 'Angry Birds'

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar