Deretan serial drama Korea terbaru yang tayang bulan September

id drama korea,drakor,Deretan serial drama Korea terbaru yang tayang bulan September

Deretan serial drama Korea terbaru yang tayang bulan September

Serial drama Korea "Record of Youth" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Menyambut bulan September, sejumlah serial terbaru akan dihadirkan untuk para pencinta drama Korea Selatan, drakor, salah satunya adalah "Record of Youth" yang dibintangi oleh Park Bo Gum.

Serial drama terbaru ini akan masuk dalam jajaran Netflix Original yang dirilis bulan September seperti "Record of Youth", "#Alive", "The School Nurse Files" dan "Private Lives". Berikut adalah sinopsis singkatnya menurut keterangan resmi Netflix, Senin.

"Record of Youth"
Tayang pada 7 September serial drama ini mengikuti kehidupan tiga orang yang bekerja di industri fesyen. Meski tidak mudah untuk mewujudkan cita-cita, ketiga orang ini siap berjuang mengejar impian mereka dengan semangat muda yang dimiliki.

Baca juga: Netflix akan rilis drama terbaru Park Bo Gum tayang pada 7 September

"Record of Youth" dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam dan Byeon Woo Seok.

"#Alive"
Serial ini dibintangi oleh Yoo Ah In dan Park Shin Hye, bercerita tentang sebuah wabah misterius yang menyebar luas dan cepat di seluruh kota. Seorang laki-laki harus berjuang hidup sendirian di kamar apartemennya tanpa ada sinyal telepon maupun internet. "#Alive" tayang mulai 8 September 2020.

"The School Nurse Files"
Serial ini bercerita tentang seorang perawat sekolah bernama Eun Young yang memiliki kemampuan supranatural sehingga membuatnya bisa melihat monster berbentuk jeli.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK jadi pemeran utama dalam drama 'Snowdrop'

Saat ditugaskan ke sekolah baru, Eun-young pun menemukan rahasia misterius yang mengancam keselamatan murid-muridnya. Bersama dengan rekan sesama gurunya In-pyo, Eun-young berjuang menyelamatkan sekolah tersebut.

"The School Nurse Files" dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi yang tayang mulai 25 September.

"Private Lives"
Serial lainnya yang juga tayang di bulan September ini menampilkan Seohyun, Go Kyung Pyo dan Kim Hyo Jin. Berkisah tentang sebuah dunia di mana data bukan lagi menjadi sesuatu yang pribadi, seorang penipu ulung mengungkap sebuah rencana jahat yang dipelopori oleh pemerintah dan sebuah perusahaan yang serakah.

Baca juga: Drama 'stranger' mulai hadirkan konflik jaksa dan polisi

Baca juga: Song Joong Ki jadi pemeran utama dalam drama 'Vincenzo'

Baca juga: Deretan drama Korea yang bisa ditonton tanpa harus premium