Song Joong Ki jadi pemeran utama dalam drama 'Vincenzo'

id Song Joong Ki,Vincenzo,Song Joong Ki jadi pemeran utama dalam drama 'Vincenzo',drama korea

Song Joong Ki jadi pemeran utama dalam drama 'Vincenzo'

Aktor asal Korea, Song Joong Ki (ANTARA/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan personel 2PM Taecyeon telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama tvN terbaru berjudul "Vincenzo", dilansir Soompi, Senin.

Drama ini berkisah tentang pengacara Italia dan rekan mafia Vincenzo Cassano, yang pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya dan harus berhadapan dengan pengacara tangguh Hong Cha Young.

Mereka bersama-sama berjuang untuk mendapatkan keadilan dengan menggunakan metode yang sering digunakan oleh para penjahat. Drama ini akan memperlihatkan para pahlawan dari dunia gelap berhadapan dengan penjahat sejati yang tidak bisa dikalahkan menggunakan cara-cara yang sah.

Baca juga: Agensi angkat bicara terkait rumor Song Joong-ki pacaran dengan pengacara

Sutradara Kim Hee Won dari "Money Flower" dan "The Crowned Clown" akan bekerja sama dengan penulis skenario Park Jae Bum, yang sebelumnya menulis "Good Manager" dan "The Fiery Priest," untuk menciptakan "Vincenzo".

Song Joong Ki akan berperan sebagai pengacara Italia dan juga mafia Vincenzo Cassano, yang merupakan keturunan Korea dan diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda. Memiliki kemampuan negosiasi dan karisma yang tak tertandingi, Vincenzo Cassano hidup untuk balas dendam.

Vicenzo menemukan kartel yang sangat berpengaruh dan jahat setibanya di Korea, dan dia juga harus menyelesaikan masalah saat berhadapan dengan Hong Cha Young, seorang pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Baca juga: Song Joong-ki isolasi diri saat pulang ke korea selatan

Diperankan oleh Jeon Yeo Bin, Hong Cha Young adalah pengacara andal di firma hukum terbaik Korea, Woosang. Dia lebih memperhatikan betapa menguntungkan atau tidak menguntungkannya situasi seseorang, daripada apakah mereka baik atau jahat. Dia mulai berubah setelah bertemu Vincenzo Cassano.

Taecyeon, yang sebelumnya telah dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut, berperan sebagai Jang Jun Woo, seorang pemagang yang tampan dan cerdas di sebuah firma hukum yang memiliki pengalaman tinggal di luar negeri. Dia selalu tersenyum riang dan agak canggung, namun percaya penuh pada Hong Cha Young, seniornya di tempat kerja.

"Vincenzo adalah drama komedi hitam tentang sosok pahlawan dari sisi gelap yang menghukum penjahat dengan cara penjahat. Sinergi antara karakter yang unik sama pentingnya dengan drama yang bertema kreatif dan plot yang dinamis. Barisan aktor yang sempurna yang akan memaksimalkan sifat setiap karakter dan membawanya ke dunia nyata sekarang sudah lengkap. Anda bisa menantikannya," ujar salah satu tim produksi "Vicenzo".

Selain tiga pemeran utama tersebut, ada juga Yang Kyung Won, Kim Yeo Jin, dan Kwak Dong Yeon. "Vincenzo" dijadwalkan tayang perdana pada pertengahan tahun 2021.

Baca juga: Song Joong-Ki dan Song Hye-Kyo resmi cerai, ini pernyataannya

Baca juga: Begini kisah percintaan Song Joong-ki & Song Hye-kyo

Baca juga: Song Hye-kyu dikabarkan tolak film karena perceraian, ini tanggapan agensi

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar