Joaquin Phoenix & Rooney Mara resmi jadi orang tua

id Joaquin Phoenix ,Rooney Mara,Joaquin Phoenix & Rooney Mara resmi jadi orang tua

Joaquin Phoenix & Rooney Mara resmi jadi orang tua

Joaquin Phoenix dan Rooney Mara menghadiri Academy Awards ke-92 di Hollywood, Los Angeles, California, AS, (9/2/2020). (REUTERS/Mike Blake)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan aktor dan aktris Joaquin Phoenix dan Rooney Mara menyambut kelahiran anak pertamanya. Berita bahagia ini dikonfirmasi oleh sutradara Victor Kossakovsky di Festival Film Zurich akhir pekan ini.

Putra pertama Phoenix dan Mara dinamakan sesuai nama mendiang kakak, yaitu River Phoenix.

River Phoenix sendiri merupakan seorang aktor yang dikenal karena perannya dalam "Stand By Me," "Running on Empty" dan "My Own Private Idaho".

Ia meninggal pada 31 Oktober 1993, ketika dia berusia 23 tahun, setelah overdosis obat di Viper Room di West Hollywood. Joaquin, yang saat itu berusia 19 tahun, ada bersamanya saat itu dan menelepon 911.

Baca juga: Joaquin Phoenix diamankan polisi setelah menangkan Golden Globe

"Di hampir setiap film yang saya buat, ada kaitannya dengan River dalam beberapa hal," kata Phoenix kepada Anderson Cooper dalam wawancara "60 Minutes" yang ditayangkan pada bulan Januari.

Joaquin Phoenix, yang memenangkan Oscar untuk aktor terbaik pada bulan Februari untuk film "Joker" (2019), adalah seorang advokat hak-hak hewan dan vegan. Dia menggunakan pidato penerimaan Oscar untuk berbicara tentang subjek tersebut.

Sementara, Rooney Mara, dinominasikan untuk dua Oscar, untuk "The Girl with the Dragon Tattoo" (2011) dan "Carol" (2015). Dia juga anggota dari dua dinasti sepak bola. Kakek buyutnya mendirikan New York Giants dan Pittsburgh Steelers, dan keluarganya masih memiliki kedua tim.

Mara pertama kali menjadi terkenal setelah berperan sebagai mantan pacar CEO Facebook Mark Zuckerberg di "The Social Network" (2010). Dia telah menjalin hubungan dengan Phoenix dalam film "Her" (2013), lalu berlanjut serius sejak 2016.

Mereka juga muncul bersama dalam film "Don't Worry, He Won't Get Far on Foot" dan "Mary Magdalene", yang keduanya dirilis pada 2018.

Pasangan itu bertunangan pada 2019. Disusul dengan berita bahwa Mara hamil pertama kali muncul pada Mei.

Baca juga: Kurangi limbah fesyen, Joaquin Phoenix akan gunakan tuksedo yang sama

Baca juga: Penata rias Joker butuh 15 menit untuk merias Joaquin Phoenix

Baca juga: Joaquin Phoenix ketagihan perankan 'Joker'