Sederet transformasi Park Shin-hye di dunia seni peran

id Park shin ye,drama korea,Sederet transformasi Park Shin-hye di dunia seni peran

Sederet transformasi Park Shin-hye di dunia seni peran

Memories of the Alhambra (HO/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Park Shin-hye berusaha tidak terjebak dalam satu tipe karakter, sejauh ini dia telah menjajal bermacam tokoh yang beragam, mulai dari pejuang wanita yang tidak gentar melawan zombie, hingga pemilik hostel di Granada yang pekerja keras.

 Simak enam transformasi Park Shin-hye sepanjang kariernya di dunia seni peran Negeri Ginseng. 
#Alive (HO/Netflix)


Gadis pemberani hadapi zombie

Park Shin-hye berperan sebagai Kim Yu-bin yang pemberani di film survival thriller berjudul "#Alive". Dikutip dari keterangan resmi Netflix, Minggu, Yu-bin adalah sosok yang sangat pintar, sehingga mampu membantunya dan Oh Jun-u (Yoo Ah-in) dalam situasi yang tak terduga.

Baca juga: Video, Park Shin-hye sapa penggemar di Jakarta

Baca juga: Park Shin-hye padukan riasan-busana saat sapa penggemar di Jakarta

Pemilik hostel

Di "Memories of the Alhambra", karakter Jung Hee-ju yang dimainkannya tidak hanya berperan sebagai pemilik hostel di Granada yang pekerja keras, dia juga menjelma menjadi karakter permainan AR (Augmented Reality) yang memesona dan jago bermain gitar bernama Emma.

Berwajah serupa namun dengan daya tarik yang berbeda, Hee-ju adalah kakak dari seorang pencipta permainan AR yang jenius, sementara Emma adalah salah satu karakter permainan yang dibuat oleh adik Hee-jo.
  
Doctors (HO/Netflix)


Murid pemberontak

Park Shin-hye