Yugyeom GOT7 tinggalkan JYP Entertainment dan pindah ke AOMG

id Yugyeom GOT7 , JYP Entertainment, AOMG,Yugyeom GOT7 tinggalkan JYP Entertainment dan pindah ke AOMG

Yugyeom GOT7 tinggalkan JYP Entertainment dan pindah ke AOMG

Anggota grup idola K-Pop GOT7, Yugyeom (ANTARA/Instagram @yu_gyeom)

Jakarta (ANTARA) - Anggota grup idola K-pop GOT7, Yuqyeom atau Kim Yugyeom dilaporkan menandatangani kontrak eksklusif dengan label hip hop AOMG setelah kontraknya dengan JYP Entertainment berakhir bulan ini.

Yugyeom disebut telah berhubungan dengan berbagai perusahaan manajemen dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan AOMG.

"Kami mendiskusikan berbagai kemungkinan mengenai kontrak GOT7 dan kami akan memberi tahu Anda saat kami siap," ujar JYP Entertainment dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari Soompi, Rabu.

Pada bulan Desember, dilaporkan bahwa Jinyoung GOT7 telah mengadakan pertemuan dengan BH Entertainment untuk kemungkinan kontrak eksklusif.

JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa kontrak GOT7 berakhir pada bulan Januari dan menyatakan bahwa mereka sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan dengan para anggota.

GOT7 adalah grup beranggotakan tujuh orang dari JYP Entertainment yang memulai debutnya pada tahun 2014. Mereka baru-baru ini memenangkan Top 10 Pilihan Penggemar Sedunia di Mnet Asian Music Awards 2020 dan Penampilan Tahun Ini Daesang di Asia Artist Awards 2020.

Baca juga: Alasan YoungJae GOT7 daftar jadi pendonor organ

Baca juga: Ini alasan GOT7 batalkan konser di Malaysia

Baca juga: Jinyoung GOT7 pilih tantangan baru dengan bintangi film 'action-thriller'