Jinyoung GOT7 pilih tantangan baru dengan bintangi film 'action-thriller'

id Jinyoung GOT7 ,action-thriller,Jinyoung GOT7 pilih tantangan baru dengan bintangi film 'action-thriller'

Jinyoung GOT7 pilih tantangan baru dengan bintangi film 'action-thriller'

Personel grup K-pop GOT7, Park Jinyoung. (Twitter/GOT7Official)

Jakarta (ANTARA) - Setelah terkenal dengan kiprahnya di film bergenre drama, Jinyoung GOT7 memilih untuk mencoba tantangan baru dengan berakting di film berjenis action-thriller.

Dikutip dari Soompi, Kamis, perusahaan film Korea Showbox, Jinyoung GOT7 akan beradu peran dengan Park Hae Soo, Sol Kyung Gu Lee El, Yang Dong Geun, dan Song Jae Rim untuk film "The Angel Without, The Devil Within”, atau "Yacha" dalam versi Bahasa Korea.

Film ini adalah film aksi yang menegangkan, menceritakan mata-mata terbesar yang disebut "yaksha," yang datang bersama sebagai pasukan polisi khusus di Shenyang, China.

Sebelum memulai syuting untuk "The Angel Without, The Devil Within," para pemain dan kru bertemu pada 17 Desember 2019 untuk melakukan pembacaan naskah, di mana para aktor menunjukkan keterampilan dan karakter mereka dalam beberapa adegan paling penting.

Baca juga: Youngjae absen dati GOT7 untuk beberapa waktu

Karena film ini tidak berlatarkan di Korea, banyak adegan akan difilmkan dalam bahasa selain Korea, yang membuat para aktor mendapatkan apresiasi dari staf dan kru.

Saat membaca naskah, Sol Kyung Gu berkata, “Banyak aktor yang berbeda, baik veteran maupun aktor muda, telah berkumpul untuk film ini, dan saya pikir energinya akan keluar maksimal (dalam film). Saya harap orang-orang akan mengantisipasi hal itu."

Sol Kyung Gu berperan sebagai Kang In, pemimpin tim elit Divisi Internasional NIS Shenyang yang disebut "Black Team".

Park Hae Soo akan berperan sebagai Ji Hoon, seorang jaksa penuntut langsung dari Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul yang dikirim ke Shenyang.

Anggota lain dari "Black Team" adalah Lee El, berperan sebagai Hee Won, seorang veteran tim. Lalu Song Jae Rim, berperan sebagai Jae Gyu, seorang anggota yang bertindak pertama dan mengajukan pertanyaan kemudian. Dan Jinyoung GOT7 akan berperan sebagai Jung Dae, anggota termuda dan terbaru dari "Black Team".

Sutradara Na Hyun berkata, "Staf dan kru percaya pada para pemeran yang telah kami pilih, dan saya berharap semua orang dapat saling bergantung dan bekerja sama sepanjang jalan ke garis finish."

Produksi film ini telah dimulai pada 31 Desember 2019 lalu, dan belum ada tanggal resmi terkait peluncurannya di layar lebar.

Baca juga: Jadwal peluncuran album baru GOT7

Baca juga: Setelah luncurkan album, GOT7 bicarakan target ke depan

Baca juga: Aroma parfum yang jadi favorit JB GOT7