Jinyoung GOT7 ceritakan soal keluarga dan akting

id Jinyoung GOT7,kpop,korea selatan,Jinyoung GOT7 ceritakan soal keluarga dan akting

Jinyoung GOT7 ceritakan soal keluarga dan akting

Park Jinyoung GOT7. (Instagram/jinyoung_0922jy)

Jakarta (ANTARA) - Personel grup idola GOT7, Park Jinyoung, yang kini mulai menggeluti dunia akting dengan serius, berbicara mengenai tantangannya beradu peran dengan para lawan main, dan bekerja sama dengan sutradara.

Jinyoung kini terlibat dalam serial drama "The Devil Judge" di TvN, yang akan tayang pada 3 Juli. Ia berperan sebagai Ga On.

"Aku ingin tahu tentang pengambilan gambar yang mana yang akan dipilih oleh sutradara untuk disiarkan. Itu karena sutradara akan memilih yang paling nyata menurut mereka untuk ditambahkan ke drama. Ada kalanya pengambilan yang saya tidak harapkan terpilih. Ketika itu terjadi, itu menarik, dan aku juga banyak merenung," kata Jinyoung, dikutip dari Soompi, Selasa.

Baca juga: Jinyoung GOT7 tampil beda dalamdrama 'The Devil Judge'

Jinyoung mengungkapkan bahwa aktor senior telah mengajarinya bahwa aktor perlu membuat penonton merasa seolah-olah situasi dan karakter yang dibuat-buat adalah nyata.

Dia menjelaskan bahwa inilah alasan mengapa dia sering bertanya kepada lawan mainnya, Ji Sung, tentang tatapan seperti apa yang seharusnya dia miliki atau apa yang terlihat lebih realistis.

"Dia (Ji Sung) juga tidak pernah mencoba menjebakku dalam naskah. Daripada mengatakan, 'Ini jawabannya,' dia mengatakan ini bagus karena alasan tertentu, dan itu juga bagus karena alasan lain, dan saya bisa memilih opsi terbaik. Dia membuatku melakukannya sendiri, jadi aku juga menyukainya."

Aktor tersebut terus menjelaskan bahwa masih sulit baginya untuk melihat karakternya di layar sebagai orang lain selain dirinya sendiri, menambahkan bahwa itu membuatnya lebih berpikir tentang siapa dirinya sebagai pribadi.

Baca juga: Jinyoung B1A4 akan gabung agensi baru usai wamil

"Di Ga On, aku melihat diriku yang lebih muda -- ketika aku datang ke Seoul sebagai trainee dan benar-benar tidak tahu apa-apa," kenang Jinyoung.

"Pada saat itu, aku hanya seorang trainee, dan sepertinya debut resmiku belum diputuskan. Ada kegelisahan yang datang dengan kata 'trainee' itu sendiri. Ga On dengan hati-hati mengawasi dan memeriksa situasi di awal. Ketika saya melihat itu, saya pikir saya seperti itu selama hari-hari trainee saya," imbuhnya.

Sebagai seseorang yang dekat dengan keluarga, ia mengatakan berada di dekat orang tua dan keluarganya membuatnya tenang.

Dia berpikir dia bisa menjadi orang yang lebih kuat secara mental atau fisik jika dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang tuanya selama tahun-tahun awal setelah dia dewasa.

"Saya masih memiliki pengaruh orang tua saya pada saya bahkan sampai sekarang. Jika saya telah menghabiskan lima sampai enam tahun (dari ketika saya datang ke Seoul sampai saya menjadi dewasa) dengan ibu dan ayah saya di sisi saya, saya pikir saya bisa menjadi orang yang benar-benar sehat, tapi saya tidak tidak menyesalinya sekarang," kata dia.

Baca juga: Jinyoung GOT7 kembali berakting lewat serial drama 'Devil Judge'

Baca juga: Jinyoung GOT7 pilih tantangan baru dengan bintangi film 'action-thriller'

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021