Jinyoung GOT7 tampil beda dalamdrama 'The Devil Judge'

id Jinyoung GOT7,'The Devil Judge',Jinyoung GOT7 tampil beda dalamdrama 'The Devil Judge'

Jinyoung GOT7 tampil beda dalamdrama 'The Devil Judge'

Jinyoung GOT7 dalam "The Devil Judge" (2021). (TVN Drama)

Jakarta (ANTARA) - Jaringan televisi Korea Selatan tvN telah membagikan teaser lain dari drama “The Devil Judge” yang menampilkan Jinyoung GOT7 dan aktor kenamaan Ji Sung.

Dikutip dari Soompi, Jumat, drama ini mengambil latar di dunia distopia imajiner Korea Selatan. "The Devil Judge" bertujuan untuk berbagi pesan tentang keadilan melalui acara ruang sidang siaran langsung di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan.

Ji Sung akan memerankan Kang Yo Han, seorang hakim kepala pengadilan yang mengenakan jubah hukum untuk memburu penjahat, dan Jinyoung GOT7 akan memerankan Kim Ga On, seorang hakim pengadilan asosiasi yang bersinar sebagai satu-satunya harapan di dunia distopia.

Teaser baru menunjukkan dua pendapat yang sangat berbeda dari Kang Yo Han dan Kim Ga On.

Baca juga: Jinyoung GOT7 kembali berakting lewat serial drama 'Devil Judge'

Kang Yo Han berkata, “Pengadilan adalah permainan,” dan Kim Ga On berkata, “Hakim adalah yang paling berkuasa ketika mereka mematuhi hukum.”

Kang Yo Han bertanya, “Bukankah ini keadilan yang kalian semua inginkan?” Kim Ga On dengan tegas menyatakan, “Tidak ada yang bisa memonopoli keadilan.”

Klip ini juga menggambarkan kekuatan dan karisma Kang Yo Han dan keengganan Kim Ga On untuk menyerah pada cara Kang Yo Han. Kang Yo Han dan Kim Ga On saling berhadapan dan bahkan terlibat dalam perkelahian fisik.

"The Devil Judge" dijadwalkan tayang pada 3 Juli.




Baca juga: Jinyoung GOT7 pilih tantangan baru dengan bintangi film 'action-thriller'

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar