TREASURE siap luncurkan album debut Jepang pada Maret

id Treasure,kpop,TREASURE siap luncurkan album debut Jepang pada Maret 242 Views

TREASURE siap luncurkan album debut Jepang pada Maret

Grup idola K-pop TREASURE (Twitter.com/yg_treasure_jp)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TREASURE bersiap menghadirkan album debut Jepang mereka pada akhir Maret 2021.

Hal ini mereka ungkap melalui sebuah unggahan video berdurasi 40 detik di laman Twitter TREASURE JAPAN pada Rabu (20/1).

Album debut yang mereka beri nama "The First Step: TREASURE EFFECT" ini dijadwalkan hadir pada 31 Maret 2021. 

TREASURE yang bernaung di agensi YG Entertainment ini resmi memulai debut pada 7 Agustus 2020, setelah melewati audisi televisi "YG Treasure Box" setahun sebelumnya.

Baca juga: TREASURE dan para idola K-pop "comeback" pada Januari ini

Grup beranggotakan 12 personel yakni Bang Ye-dam, Haruto, Kim Doyoung, Choi Hyun-suk, Park Ji-hoon, So Jung-hwan, Park Jung-woo, Yoshi, Kim Junkyu, Mashiho, Yoon Jae-hyuk dan Asahi ini memulai karir di dunia K-pop melalui single album "The First Step: Chapter One" dengan lagu utama "Boy".

Album ini mendulang prestasi. Pada 13 Agustus, Hanteo Chart mencatatkan "The First Step: Chapter One" sebagai album terbanyak yang terjual oleh grup pendatang baru.

Tak hanya album, lagu "Boy" juga membuat senyum untuk TREASURE setelah mencapai nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs di 19 negara termasuk Indonesia. Video musik lagu ini sudah melampaui 6 juta penayangan di YouTube kurang dari 15 jam setelah dirilis.

Belum lama ini TREASURE mencatatkan prestasi baru melalui penjualan albumnya yang mencapai 1 juta keping sejak debut di Korea Selatan lima bulan lalu. Tiga single mereka terjual 721.000 unit, sedangkan album debut penuh "The First Step: TREASURE Effect" terjual 281.845 unit.

Mereka juga mengantongi penghargaan sebagai rookie atau pendatang baru antara lain
grup pendatang baru pria terbaik di MAMA 2020 dan 10 teratas pilihan penggemar seluruh dunia dalam ajang yang sama.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar