SHINee siap 'comeback' dengan album penuh pada akhir Februari

id SHINee,kpop,SHINee siap 'comeback' dengan album penuh pada akhir Februari

SHINee siap 'comeback' dengan album penuh pada akhir Februari

Grup idola K-pop SHINee. (Twitter/SHINee)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop generasi kedua, SHINee dikonfirmasi akan kembali meramaikan dunia musik Korea Selatan. Comeback dari grup yang digawangi Onew, Key, Minho, dan Taemin itu akan dimulai pada 22 Februari 2021 dengan album penuh (full-length album).

Pada 1 Februari di tengah malam waktu Korea Selatan, SHINee merilis teaser pertama mereka untuk comeback mereka yang sangat dinantikan akhir bulan ini.

Foto teaser comeback baru SHINee berwarna hitam-putih dan bertuliskan,"Any Resemblance To Actual Person Or Event Is Purely Coincidental", atau "Setiap Kemiripan dengan Orang atau Peristiwa yang Sebenarnya Adalah Kebetulan."

Baca juga: Tiga grup K-pop yang siap 'comeback' setelah wamil usai

Sebelumnya pada tanggal 31 Januari, SHINee mengadakan siaran langsung khusus di YouTube dan V Live untuk membicarakan tentang comeback grup mereka yang akan datang.

Selama siaran, berjudul "The Ringtone: SHINee Is Back," grup ini berbicara tentang album mendatang mereka, berbagi penampilan solo dan penampilan "Good Evening", dan menampilkan lagu b-side mendatang "Marry You."

Album mendatang SHINee merupakan album studio ketujuh, atau album full-length pertama mereka sejak "The Story of Light" yang rilis di tahun 2018.

Setelah merilis album "The Story of Light" pada 2018, Onew, Key dan Minho mengikuti wajib militer dan selama dua tahun SHINee tidak mengeluarkan album baru. Setelah Minho jadi anggota terakhir yang merampungkan wajib militer pada November tahun lalu, SM Entertainment mengumumkan comeback mereka di konser daring "SMTOWN Live" awal bulan ini.

SHINee debut pada 2008 dan telah menelurkan lagu terkenal termasuk "Ring Ding Dong", "Lucifer" dan "Sherlock".

Baca juga: Begini cara Minho SHINee gunakan cuti militer terakhir

Baca juga: Kesiapan Taemin SHINee jalani tur di Jepang

Baca juga: Album baru Taemin SHINee meluncur bulan depan