Film 'Hello Kitty' segera digarap dengan konsep hybrid animasi

id Hello Kitty, konsep hybrid animasi atau live-action., Jennifer Coyle dan Leo Matsuda,Film 'Hello Kitty' segera digarap dengan konsep hybrid animasi

Film 'Hello Kitty' segera digarap dengan konsep hybrid animasi

Hello Kitty (ANTARA/Sanrio)

Jakarta (ANTARA) - Film "Hello Kitty" kini telah mendapatkan sutradara, veteran animasi Jennifer Coyle dan Leo Matsuda akan memimpin proyek dari New Line ini yang direncanakan hadir dengan konsep hybrid animasi atau live-action.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu, Lindsey Beer ("Chaos Walking") dari Known Universe akan bertindak sebagai penulis skenario. Known Universe juga akan menjadi produser eksekutif untuk film tersebut.

Beau Flynn dan FlynnPictureCo miliknya akan memproduksi film tersebut. Hal ini juga menunjukkan bahwa studio tersebut merupakan satu-satunya yang berhasil mendapatkan hak film dari Sanrio untuk Hello Kitty dan karakter populer lainnya termasuk Gudetama, My Melody dan Little Twin Stars.

Baca juga: Hello Kitty Bukan Kucing

Chanel Bowling akan mengawasi proyek untuk FlynnPictureCo. Richard Brener, Celia Khong dan Paulina Sussman akan mengawasi New Line.

Coyle, yang diwakili oleh UTA, telah memproduksi dan mengarahkan kredit pada serial animasi yang sangat populer seperti "Harley Quinn" dari HBO Max dan "Bob's Burgers" dari Fox.

Matsuda, yang diwakili oleh UTA, 3 Arts dan Hirsch Wallerstein, telah mengerjakan beberapa animasi Disney seperti "Big Hero 6", "Zootopia", dan "Ralph Breaks the Internet", serta Abominable for Dreamworks Animation. Dia membuat debut sutradaranya sebagai Inner Workings, yang ditayangkan sebelum Disney's Moana dan terpilih untuk Oscar 2017.

Baca juga: Desainer Spanyol rombak Hello Kitty

Baca juga: Peran Hugh Grant dalam film adaptasi 'Dungeons and Dragons'

Baca juga: Film animasi 'Spirited Away' akan diadaptasi ke drama panggung

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar