Cross A7S Hello Kitty Sasar Pengguna Perempuan

id Cross A7S Hello Kitty sasar pengguna perempuan, hello kitty

 Cross A7S Hello Kitty Sasar Pengguna Perempuan

Iluistarsi. (http://www.narinari.com), Istimewa

... perempuan perlu identitas sendiri, yaitu smart and cute... "
Jakarta (ANTARA News) - PT Aries Indo Global, pemilik brand ponsel Cross meluncurkan ponsel cerdas A7S Hello Kitty yang menyasar pengguna perempuan.

"Hello Kitty dari Sanrio merupakan karakter yang mendunia. Dia bukan hanya karakter untuk anak-anak tapi juga digemari perempuan di seluruh dunia," kata Chief Marketing Officer Cross Mobilephone, Janto Djojo, saat peluncuran Cross A7S Hello Kitty, di Jakarta, Jumat.

Djojo mengatakan selama ini ponsel cerdas dan gadget lebih didominasi laki-laki. Pilihan warnanya pun jarang yang menyasar pada pengguna perempuan karena biasanya hanya warna hitam yang maskulin dan putih yang uniseks.

Cross A7S Hello Kitty, kata dia, merupakan produk ponsel cerdas dengan identitas perempuan, yaitu cangkang berwarna putih atau pink dengan ornamen-ornamen Hello Kitty.

"Tidak hanya ornamen luarnya saja, tetapi wallpaper dan aplikasi-aplikasi di dalamnya juga dipenuhi dengan karakter Hello Kitty. Kami melihat, pengguna ponsel cerdas perempuan perlu identitas sendiri, yaitu smart and cute," tuturnya.

Dalam memproduksi ponsel cerdas itu, PT Aries Indo Global menjalin kerja sama dengan Sanrio Global Asia untuk mendapatkan lisensi menggunakan karakter Hello Kitty pada produknya. 

Kerja sama selama setahun itu, kata Janto, sangat memungkinkan untuk diperpanjang Cross A7S Hello Kitty menggunakan sistem operasi Android V4.1 Jelly Bean dengan CPU 1GHz Dual Core.

Produk yang memiliki kapasitas memori internal 4GB ROM dan 512 MB RAM itu juga dilengkapi dengan kamera belakang 8MP auto fokus dan kamera depan 1,3MP.