Musim pertama 'WandaVision' akan berakhir pekan ini

id WandaVision,Musim pertama 'WandaVision' akan berakhir pekan ini,Marvel Studios

Musim pertama 'WandaVision' akan berakhir pekan ini

"WandaVision" (2021). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Serial terbaru Marvel Studios "WandaVision" akan mengakhiri musim perdananya pada Jumat (5/3) besok di layanan streaming film Disney+ Hotstar Indonesia. Menurut keterangan yang diterima, Kamis, musim perdananya ini total menghasilkan sebanyak sembilan episode.

Melanjutkan petualangan tim Avengers setelah "Avengers: Endgame", Marvel Studios kembali dengan fase keempat dari Marvel Cinematic Universe (MCU) bersama karakter-karakter Marvel Studios lainnya.

Tayang sejak 15 Januari, serial original tersebut membawa penggemar mendalami latar belakang Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) yang disuguhkan dengan balutan ala komedi situasional (sitcom) dari masa-ke-masa.

Mengawali serial pertama dari Marvel Studios pada tahun 2021 ini, penonton disuguhkan dengan kehidupan harmonis Wanda dan Vision di sebuah kota bernama Westview. Keduanya hidup layaknya manusia biasa - menjalani kehidupan di pinggiran kota, memiliki dua anak kembar, dan hidup rukun dengan para tetangga.

Baca juga: Gabungkan sitkom & MCU di 'WandaVision' jadi tantangan bagi desainer produksi

Saat Wanda dan Vision menjalani kehidupan sebagai keluarga harmonis dari masa ke masa, organisasi S.W.O.R.D. rupanya tengah menyelidiki anomali yang terjadi di kota Westview.

Dalam proses penyelidikan, mereka menemukan gelombang radiasi elektronik bernama Cosmic Microwave Background Radiation (CMBR) yang mengelilingi kota tersebut. Gelombang ini memisahkan kehidupan nyata dengan realitas kehidupan baru yang dibuat oleh Wanda.

Setiap orang yang masuk ke dalam gelombang radiasi CMBR akan mengalami transisi kehidupan yang sesuai dengan keinginan Wanda, termasuk salah satu anggota S.W.O.R.D, Monica Rambeau (Teyonah Parris).

Monica yang sedang menyelidiki insiden Westview bersama Jimmy Woo (Randall Park) secara tidak sengaja tersedot ke dalam gelombang tersebut. Monica pun turut mengambil peran sebagai Geraldine, salah satu tetangga Wanda dan Vision di Westview.

Baca juga: Ini bocoran MCU Phase 4 dari Kevin Feige

Dengan hilangnya Monica, S.W.O.R.D. mengundang ilmuwan Darcy Lewis (Kat Dennings) untuk menganalisis gelombang radiasi yang semakin besar dan membentuk sebuah gelembung elektronik.

Didukung peralatan mutakhir, Darcy berhasil menangkap sebuah frekuensi yang menampilkan aktivitas Wanda dan Vision di dalam kota Westview.

Sembari menjalani kehidupan mereka, Wanda dan Vision perlahan-lahan menyadari adanya keanehan terjadi di pemukiman mereka dan gelagat aneh yang ditunjukkan oleh para tetangganya.

Keduanya menyadari bahwa ada yang janggal dengan para penduduk di kota Westview. Tanpa Wanda sadari, ternyata anomali di kota Westview juga terjadi karena campur tangan Agatha Harkness (Kathryn Hahn), sosok penyihir dari New Salem.

Disutradarai oleh Matt Shakman dengan Jac Schaeffer sebagai head writer, “WandaVision” merupakan serial orisinil Marvel Studios pertama yang dibuat secara eksklusif untuk Disney+, dan menjadi awal untuk kelanjutan dari Marvel Cinematic Universe dalam format yang baru.

Fase keempat dari MCU juga akan dilanjutkan dengan “The Falcon and The Winter Soldier” yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 19 Maret mendatang.

Baca juga: 'WandaVision' tayang perdana di Disney+ Januari 2021

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar