Eric Garcia susul Sergio Aguero ke Barcelona

id Eric Garcia ,Eric Garcia susul Sergio Aguero ke Barcelona,Barcelona

Eric Garcia susul Sergio Aguero ke Barcelona

Presiden klub sepak bola Barcelona Joan Laporta (kiri) memberi kaos pada pemain baru Eric Garcia dalam jumpa pers di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (1/6/2021). Eric yang mengenyam pendidikan di akademi Barcelona dan direkrut Manchester City pada 2018, kembali ke klub lamanya setelah kontraknya berakhir dengan City. ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/foc.

Jakarta (ANTARA) - Eric Garcia menyusul Sergio Aguero bergabung dengan Barcelona mulai 1 Juli mendatang setelah kontrak bek tengah Manchester City tersebut habis akhir Juni ini.

Menurut Sky Sports, pemain berusia 20 tahun itu akan menandatangani kontrak yang berakhir sampai akhir musim 2025/2026 disertai klausul buy out sebesar 400 juta euro.

Garcia yang lulusan akademi muda La Masia Barcelona sebelum bergabung dengan City pada 2017 telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan juara Liga Premier itu musim panas lalu.

Oktober tahun lalu Barcelona pernah menawarkan pinangan sebesar 15,4 juta pound tetapi ditolak oleh City karena menginginkan harga 20 juta pound.