JYP akan hadirkan grup idola wanita baru tahun depan

id Jyp,kpop,JYP akan hadirkan grup idola wanita baru tahun depan

JYP akan hadirkan grup idola wanita baru tahun depan

Poster JYP mempromosikan "Blind Package", paket terbaru menyambut persiapan debut grup idola wanita yang akan dikenalkan di 2022 olej JYP Entertaintment. (Twitter @JYPn_official)

Jakarta (ANTARA) - JYP Entertaintment, salah satu agensi terbesar di Korea Selatan secara resmi mengumumkan akan mendebutkan grup idola wanita yang baru di 2022.

Pengumuman resmi itu diunggah di media sosial mereka dengan menunjukan sebuah bocoran berjudul "Blind Package".

Melansir Soompi, Jumat, setelah membuat ramai jagat internet dengan spekulasi soal "Blind Package" di tengah malam Kamis (8/7) kemarin, agensi itu pagi tadi langsung menyebutkan bahwa teaser itu benar adanya tentang perilisan grup wanita baru.

Baca juga: Lama tak terdengar, 2AM diisukan bersiap "comeback"

Terhitung 3 tahun sudah sejak terakhir JYP Entertaintment mendebutkan grup wanita yaitu ITZY pada Februari 2019.

Grup baru itu akan ditangani oleh divisi 4 JYP Entertaintment dipimpin langsung oleh Lee Ji Young yang merupakan Direktur Eksekutif wanita pertama dalam perusahaan itu.

"Blind Package" dideskripsikan sebagai edisi khusus termasuk single terbaru dari grup idola wanita yang akan didebutkan oleh JYP pada 2022 nanti.

Penjualan paket itu hanya akan tersedia selama 10 hari mulai dari 16- 25 Juli 2021 dalam masa pre-sale. 

Tentu di dalamnya akan termasuk CD edisi khusus, photo book, photo card, poster, kartu keanggotaan premium, dan foto Polaroid yang acak.