Woohyun INFINITE berhasil lampaui dirinya yang dulu lewat 'with'

id Woohyun,infinite,Woohyun INFINITE berhasil lampaui dirinya yang dulu lewat 'with'

Woohyun INFINITE berhasil lampaui dirinya yang dulu lewat 'with'

Woohyun INFINITE (Twitter.com/Official_IFNT)

Jakarta (ANTARA) - Nam Woohyun, salah satu personel grup idola K-pop INFINITE memiliki keinginan bisa melampaui dirinya yang dulu melalui mini album solo keempatnya berjudul "With".

"Melalui album ini, aku mungkin bisa melampaui (diriku yang dulu). Bukankah sudah waktunya bagiku sebagai penyanyi solo untuk mencapai puncakku?," kata dia di sela showcase onlinenya, seperti dikutip dari The Korea Herald, Rabu.

Bulan ini sudah hampir 2,5 tahun salah satu vokalis INFINITE itu menyelesaikan tugas militernya sebagai petugas layanan sosial.

"Aku mungkin sedikit gugup karena sudah lama, tapi aku sudah berusaha keras untuk album ini," kata Woohyun.

Dia mengatakan, sempat sulit tidur selama tiga minggu terakhir terlalu banyak berpikir dan merasa khawatir. Meskipun dia tidak sepenuhnya berhenti menari, dia frustrasi pada hari pertama belajar koreografi baru.

Tapi dia memaksimalkan kekuatannya melalui album barunya. Dia menggambarkan dirinya lebih tenang sebagai musisi solo, sementara sebagai bagian dari INFINITE, dia dikenal karena jangkauan kemampuan vokalnya.

Mini album "With" yang dirilis pada Selasa (19/10) berisi enam lagu yang berisi ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu begitu lama. Album ini berkisah tentang kebersamaan dengan seseorang atau melakukan sesuatu bersama.

Melalui lagu utama "Calm and Passion", Woohyun menghadirkan musik dengan suasana halus yang dipadukan dengan pop R&B, bersama dengan suara bass yang kuat dan ketukan sentimental.

Penyanyi sekaligus penulis lagu itu mendaftarkan dirinya sebagai komposer untuk lagu utama dan juga menulis lirik untuk lagu "Alone" dan "A Song for You.”

Woohyun mengatakan, dirinya berupaya menghasilkan musik yang lebih baik karena dia sudah lama absen dari dunia musik dan inilah sebabnya dia berharap masa jayanya akan segera tiba. 

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021