All New Isuzu mu-X 4x4 dan D-Max hadir di GIIAS 2021

id All new isuzu,Giias 2021,All New Isuzu mu-X 4x4 dan D-Max hadir di GIIAS 2021

All New Isuzu mu-X 4x4 dan D-Max hadir di GIIAS 2021

All New Isuzu mu-X diluncurkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE, BSD, Tangerang, Banten, Kamis (11/11/2021) (ANTARA/Fathur Rochman)

Jakarta (ANTARA) - PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hadir dengan gebrakan baru melalui peluncuran All New mu-X 4x4 dan D-Max pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dihelat di ICE, BSD, Tangerang, Banten.

"Kami berkomitmen menjadi real partner dalam setiap real journey bagi customer melalui product line up yang bervariasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan customer kami," ujar Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Jap Ernando Demily dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat.

All New Isuzu mu-X 4 x 4 dan All New Isuzu D-Max hadir dengan perubahan model total, mulai dari segi interior dan eksterior, teknologi, konsep desain, hingga strategi, sehingga diharapkan lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 
All New Isuzu D-Max diluncurkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE, BSD, Tangerang, Banten, Kamis (11/11/2021) (ANTARA/Fathur Rochman)

Isuzu juga melakukan revolusi pada model kendaraan tersebut pada sisi mesin, transmisi, fitur keamanan, dan kemampuan off road sehingga dapat memberikan output performa yang lebih besar.

Isuzu turut meluncurkan Traga Blindvan terbaru, yang kini hadir dengan inovasi anyar yang lebih sesuai dengan tren dan kebutuhan customer. Dengan menyasar perusahaan penyedia layanan jasa pengiriman barang, Isuzu Traga blind van hadir dengan cargo yang luas.

“Dengan fokus Isuzu di bisnis Commercial Vehicle dan menyasar segmen tambang, plantation, oil dan gas, dan rental company, Isuzu melalui kendaraan ini harapannya dapat menjadi real working partner bagi customer,” ungkap Ernando.

Untuk mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan, Isuzu telah meningkatkan layanan after sales mulai dari BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) yang mencapai angka 145 hingga 2021, BMI (Bengkel Mitra Isuzu) yang mencapai angka 73 di 2021, serta lebih dari 2.403 partshop di 2021.

Selain itu, Isuzu juga menyatakan telah memiliki bekal yang baik untuk menyongsong standar Euro 4 yang akan mulai diimplementasikan pada April 2022.

“Kami yakin bahwa Isuzu telah siap melayani customer dengan kendaraan Euro 4 di masa yang akan datang,” kata Ernando.