Doogee merilis jam tangan pintar pertama mereka khusus wanita

id Doogee ,smartwatch, jam tangan pintar ,Doogee merilis jam tangan pintar pertama mereka khusus wanita

Doogee merilis jam tangan pintar pertama mereka khusus wanita

Doogee DG Venus (ANTARA/Doogee)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi yang dikenal dengan deretan ponsel cerdasnya, Doogee baru-baru ini resmi menghadirkan jam tangan pintar yang direkomendasikan untuk para kaum hawa yang mereka sebut DG Venus.

Dikhususkan untuk wanita, jam tangan pintar ini hadir dengan tampilan yang menarik seperti desain yang penuh warna, gelang yang ramping dan juga tema-tema yang dapat disesuaikan keinginan konsumen.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa, jam tangan pintar ini memiliki berat hanya 34 gram dan tebal 9,6 mm. Jam tangan ini memiliki desain yang simpel nan elegan dengan hanya memiliki satu tombol di sisi kanannya.

Jam tangan pintar ini juga memiliki beberapa mode yang digunakan untuk kegiatan berolahraga, monitor detak jantung dan juga pengatur jam tidur. Doogee mengklaim bahwa jam tangan pintar ini akan tahan digunakan hingga 7 hari lamanya

Seperti pada jam tangan pintar lainnya, jam tangan dari Doogee ini juga sudah mumpuni untuk menampilkan pemberitahuan meski tidak memiliki slot untuk SIM onboard berkat hadirnya fitur Bluetooth.

DG Venus hadir dalam warna ungu, pink, biru, hijau, emas dan merah. Ritel ditetapkan pada $50 dan Anda dapat mengambilnya dari situs Doogee mulai 15 Desember.

Baca juga: Ribuan unit Huawei Watch GT 3 ludes di hari pertama penjualan

Baca juga: Jam tangan pintar temani ragam aktivitas olahraga

Baca juga: Keanu Reeves bagikan jam tangan Rolex untuk kru fil 'John Wick: Bab 4'