Netflix tak lanjutkan serial 'Julie and the Phantoms' untuk musim kedua

id Julie and the Phantoms,Netflix ,serial komedi,serial netflix,Netflix tak lanjutkan serial 'Julie and the Phantoms' untuk musim kedua

Netflix tak lanjutkan serial 'Julie and the Phantoms' untuk musim kedua

Netflix tak perpanjang "Julie and the Phantoms" untuk musim kedua (ANTARA/instagram/julieandthephantoms.)

Jakarta (ANTARA) - Netflix menghentikan serial komedi "Julie and the Phantoms" setelah satu musim penayangannya.

Mengutip Variety, Senin, "Julie and the Phantoms" merilis musim pertamanya dengan sembilan episode pada September 2020 lalu. Serial ini berkisah tentang penyanyi remaja yang diperankan oleh Madison Reyes yang akhirnya membentuk sebuah band dengan tiga rocker tahun 1990-an yang sudah mati.

"Julie and the Phantoms" merupakan film remake dari Brasil yang diproduseri dan disutradarai oleh Kenny Ortega dari "High School Musical". Sementara itu, George Salinas dan Jaime Aymerich menjadi produser eksekutif untuk serial itu.

Kabar itu dikonfirmasi oleh Kenny Ortega melalui unggahan Instagramnya.

"Keluarga 'Julie and the Phantoms' kami ingin mengirimkan cinta kami dan terima kasih yang tak terbatas kepada Fantom kami di seluruh dunia atas curahan cinta dan dukungan yang luar biasa yang telah Anda tunjukkan kepada kami," tulis unggahan tersebut.

"Kami tahu minggu ini bahwa Netflix tidak akan melanjutkan kami untuk musim lain. Meskipun hati kami sedih, kami melanjutkan dengan bangga atas apa yang kami capai sebagai tim dan keluarga yang kami bangun saat menciptakan Julie," sambung Kenny.

Baca juga: Netflix 'Tudum' hadirkan informasi eksklusif seputar konten

Baca juga: 'Squid Game' jadi topik paling banyak di Twitter

Baca juga: Netflix batalkan adaptasi 'Cowboy Bebop', ini alasannya