Ini pendapat Babe Cabita soal 'The King's Man'

id Babe Cabita,The King's Man,film bioskop,Ini pendapat Babe Cabita soal 'The King's Man'

Ini pendapat Babe Cabita soal 'The King's Man'

Komedian Babe Cabita hadiri gala premier "The King's Man" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Sebagai salah satu selebritas yang turut berpartisipasi dalam kolaborasi 20th Century Studios Indonesia bersama rumah mode ternama Wong Hang Tailor, komedian Babe Cabita turut hadir dalam acara gala premiere film "The King's Man".

"Filmnya benar-benar keren dan beda dengan "Kingsman" sebelumnya. Pokoknya harus nontonlah. Karena ini berbeda, banyak kejutan di sini," kata Babe Cabita saat dijumpai di Jakarta, Selasa (21/12).

Lebih lanjut, Babe pun mengaku bahwa dirinya juga merupakan penggemar dari film "Kingsman". Dia pun mengaku telah mengikuti film tersebut dari seri pertama hingga ketiga ini.

"Iya ikutin dong. "Kingsman 1 dan 2 ikutin. Makanya ini berbeda. Jadi kalau misalnya belum nonton Kingsman pertama, ini berbeda dari "Kingsman" sebelumnya," jelas Babe.

Selain Babe Cabita, beberapa artis tanah air lainnya juga turut berpartisipasi dalam kolaborasi antara 20th Century Studios Indonesia bersama Wong Hang Tailor. Mereka termasuk Sheila Dara Aisha, Vidi Aldiano, Chicco Jerikho dan Arifin Putra.

"The King's Man" merupakan prekuel ketiga dari film "Kingsman". Film ini pun sudah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di bioskop Indonesia mulai hari ini tanggal 22 Desember 2021.

Baca juga: Akhirnya film 'The Matrix Resurrections' lolos tayang di China

Baca juga: Enam tahun diboikot, akhirnya film Korsel kembali tayang di China

Baca juga: 'Trolls 3' akan meluncur di bioskop pada 2023