Juventus inginkan Pau Torres dari Villarreal

id Juventus ,Pau Torres ,Villarreal,Kalteng,Juventus inginkan Pau Torres dari Villarreal

Juventus inginkan Pau Torres dari Villarreal

Soccer Football - Champions League - Juventus v Villarreal - Allianz Stadium, Turin, Italy - March 16, 2022 Villarreal's Pau Torres celebrates scoring their second goal REUTERS/Massimo Pinca.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Juventus dikabarkan mulai menjalin komunikasi dengan klub Liga Spanyol Villarreal untuk mendapatkan bek Pau Torres pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Kamis, Juventus melakukan hal ini dalam rangka mengantisipasi kepergian bek Matthijs de Ligt yang kini tengah dalam pembicaraan dengan Bayern Muenchen.

Selain itu, Juventus telah hampir dipastikan kehilangan bek Napoli Kalidou Koulibaly yang dalam hitungan hari akan bergabung dengan klub Liga Inggris Chelsea dan bek Torino Gleison Bremer yang semakin dekat dengan Inter.

Berdasarkan laporan Gazzetta dello Sport, Pau Torres telah meminta agennya untuk segera memulai negosiasi dengan Juventus, karena pemain asal Spanyol itu memiliki keinginan untuk hengkang dari Villarreal pada musim panas ini.

Keinginan ini sebenarnya telah ia miliki sejak musim panas tahun lalu, namun pihak Villarreal meminta Torres untuk menunda kepergiannya hingga tahun ini sehingga saat itu ia menolak tawaran dari Tottenham Hotspur.

Diperkirakan Villarreal akan mematok harga 50 juta euro (sekitar Rp775 miliar) untuk Pau Torres, namun Juventus akan berusaha menegosiasikan harga tersebut kepada pihak The Yellow Submarine.

Pau Torres merupakan produk dari akademi Villarreal sebelum akhirnya promosi ke tim senior pada 2018 dan sempat dipinjamkan selama satu musim ke Malaga pada 2018/2019.

Selama membela Villarreal, pemain berusia 25 tahun itu tercatat telah tampil sebanyak 133 pertandingan dan menorehkan 11 gol serta 5 assist dari total 11.542 menit bermain. Selain itu, ia juga mempersembahkan satu gelar Liga Europa musim 2020/21.