I.M MONSTA X keluar dari agensi Starship Entertainment

id I.M MONSTA X ,Starship Entertainment,kpop,girlband korea

I.M MONSTA X keluar dari agensi Starship Entertainment

Grup K-Pop MONSTA X (ANTARA/instagram/official_monsta_x)

Jakarta (ANTARA) - Agensi Starship Entertainment resmi mengumumkan bahwa kontrak eksklusif dengan I.M Monsta X telah berakhir.

"Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada MONBEBE (fans MONSTA X) di seluruh dunia yang terus menunjukkan cinta dan dukungan untuk MONSTA X," tulis agensi itu dikutip dari Soompi, Senin.

"Starship Entertainment baru-baru ini memperbarui kontrak dengan lima anggota MONSTA X yakni Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon. Karena keenam anggota masih memiliki kasih sayang yang tidak berubah, kami telah mencapai kesepakatan untuk I.M melanjutkan kegiatan bersama di masa depa," tambahnya.

Baca juga: Joohoney MONSTA dinyatakan positif COVID-19

Lebih lanjut, agensi tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan diskusi dengan I.M, tetapi kontrak eksklusif mereka dengan I.M sayangnya harus berakhir. Namun, pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan berusaha agar kegiatan anggota MONSTA X di masa depan tetap bersinar.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kerja keras, upaya dan pengabdian I.M selama bertahun-tahun. Kami akan mendukung dan mendukung kegiatan I.M di masa depan dan jalan barunya," ujar agensi itu.

"MONSTA X telah menyelesaikan istirahat mereka selama satu bulan. Kami sedang bersiap dengan para anggota agar mereka dapat menyambut ANDA dengan beragam aktivitas kelompok dan individu. Kami meminta kalian untuk terus menyemangati, mengirimkan dorongan hangat, dan mendukung enam anggota MONSTA X," tutupnya.

MONSTA X memulai debutnya pada Mei 2015 lalu. Shownu mendaftar di militer tahun lalu, dan grup tersebut pun baru-baru ini melakukan comeback dengan merilis "Shape of Love".

Baca juga: Kihyun MONSTA X debut solo dengan album single 'Voyager'

Baca juga: MONSTA X tunda kembali jadwal tur 'NO LIMIT' di AS

Baca juga: Film 'MONSTA X : THE DREAMING' hadir dengan teknologi 2D, Screen X dan 4DX